Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah gosip menghilangkan dan mencegah kerutan di wajah, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah gosip seputar kecantikan juga yaitu, bagaimana tampil cantik walaupun tidak menggunakan make up. Seperti yang kita ketahui wanita identik sekali dengan kecantikan mereka biasanya akan menghabiskan waktu yang cukup lama di depan cermin ketika mau keluar rumah. Beberapa barang make up pun banyak di tempelkan di wajah mereka tak seberapa banyak, yang terpenting wanita ingin sekali terlihat cantik dan menawan.
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah gosip menghilangkan dan mencegah 12 Cara Mudah Untuk Tetap Cantik Tanpa Memakai Make Up
Namun perlu anda ketahui bahwa menggunakan make up secara rutin setiap harinya pasti ada efek pada wajah anda, salah satunya ialah wajah anda akan terlihat cepat menua dan keriput pun akan bermunculan di sekitar wajah. Dan tidak jarang benjol pun bisa muncul di karenakan make up yang anda pakai setiap harinya. Oleh sebab itu ada baiknya bila anda pergi ke suatu kawasan dan kawasan yang anda kunjungi tidak terlalu menuntut anda harus berpakaian rapih bermake up, ibarat ketemu sobat atau yang lain, mungkin memakai make up di stop dulu. Nah untuk anda yang ingin tampil cantik walaupun tidak memaki make up d bawah ini beberapa tipsnya.

1. Menggunakan Tabir Surya
Walaupun anda tidak memakai make up bukan berarti anda harus membiarkan wajah terpapar pribadi oleh matahari, apalagi bila anda yang mempunyai pekerjaan di luar ruangan, penggunaan tabir surya pun harus menjadi kewajiban yang harus anda gunakan. Tabir surya atau pelembab ialah salah satu alat atau bisa dibilang masker untuk melindungi kulit dari sinar matahari, selain itu pelembab atau tabir surya pun bisa menjaga kulit semoga tetap segar dan melindungi kulit dari make up. 

2. Alis Rapi
Orang biasanya akan meihat wajah untuk pertama kali ketika bertemu dengan orang lain, alis ialah salah satu tampilan yang harus anda perbaiki semoga bisa terlihat cantik, terkadang orang menyepelekan posisi alis. Namun setidaknya ketika anda tidak akan bermake up usahakan alis di mata anda benar di episode posisinya, dan bila alis anda tipis gunakan pensil alis untuk membentuk busur yang membuat wajah anda lebih fresh, dan bila alis anda tebal, cukup rapihkan sesuai dengan selera anda. Untuk lebih terperinci gunakan foto atau kamera semoga bisa mengetahui perbedaan yang signifikan dari alis anda.

3. Bibir Lembut
Untuk menerima bibir yang merah dan bersinar biasanya wanita menggunakan lipstik untuk menerima hal tersebut, namun tolong-menolong ada hal yang lebih natural dan bisa membuat bibir anda lebih merah serta lembut, salah satunya dengan cara scrub pada ketika anda mandi. Gosok secara perlahan dan lembut pada di episode bibir dengan jari hingga mengering, dan bila sudah mengering bilas dengan air yang bersih. Anda tidak mau bila orang lain melihat bibir yang pecah - pecah apalagi hingga berdarah.

4. Rambut Bersih
Walaupun anda mempunyai wajah yang cantik dan mulus namun bila rambut anda tidak karuan dan banyak ketombe pastinya lelaki pun tidak ingin bersahabat dengan anda, oleh sebab itu mahkota ada baiknya di basuh setiap hari semoga terjaga kebersihan dan kesehatannya. Style gaya rambut pun bisa menjadi salah satu daya tarik untuk anda, mengikat rambut atau menggunakan ikat rambut ialah salah satu trik untuk lebih mempercantik rambut anda. Dan untuk anda yang selalu memakai hijab, pastikan sebelum menggunakan kerudung atau hijab rambut anda sudah bersih dan juga sudah mengering. Karena terkadang rambut yang sudah ditutupi dengan hijab sering terlihat kusut dan berair sebab keringat.

5. Tersenyum
Terakhir ialah senyum, terkadang dengan senyum membuat inerbeauty anda keluar namun tetap jangan terlalu berlebihan dalam hal tersebut bisa - bisa anda di takuti di sekeliling. Seperti yang kita ketahui bahwa negara kita ini terkenal dengan orang - orangnya yang murah senyum, sudah sepatutnya kita sebagai warga negaranya melestarikan senyum tersebut. Apalagi bila ditambah dengan pakaian yang bagus, cocok, dan indah, serta murah senyum lelaki manapun akan suka terhadap anda. 

6. Tidur Yang Cukup
Seperti yang kita tahu salah satu fungsi tidur ialah untuk mengistirahatkan badan serta melaksanakan penggantian sel yang rusak menjadi gres lagi, hal tersebut juga terjadi pada kulit wajah aneka macam sel - sel mati pada kulit wajah yang harus diganti. Selain dengan cara menggunakan krim atau obat alami dengan tidur pun sel - sel yang mati bisa berganti dengan sel yang baru. Namun bila tidur anda tidak nyenyak atau sedikit waktunya maka penggantian sistem yang rusak tidak bisa diganti dengan tepat dan badan pun tidak bisa pulih 100% pada ketika bangkit nanti, dan kedepanya bila terus dibiarkan maka penyakit dapat mudah untuk masuk ke dalam badan anda. Oleh sebab itu tidurlah dengan waktu yang cukup minimal 8 jam sehari.

7. Scrubbing
Bagi anda yang ingin tampil dengan wajah cantik anda yang alami tanpa make up bisa melaksanakan tips yang satu ini yaitu dengan rutin melaksanakan scrubbing pada wajah anda, atau sering disebut dengan sikat yang tidak terlalu keras. Dengan melaksanakan scrubbing sel kulit mati pada wajah pun bisa terangkat, selain itu juga kotoran pada wajah yang tidak terlihat bisa hilang, bila dibiarkan kotoran tersebut bisa menempel terus dan juga bisa menjadikan penyakit kulit di wajah ibarat komedo atau juga jerawat.

8. Percaya Diri
Mungkin tips yang terakhir yaitu percaya diri, bila anda sudah merapihkan rambut dan juga terlihat cukup bersih walaupun belum make up, mempunyai rasa percaya diri yang tinggi ialah salah satu senjata terakhir yang bisa anda pakai ketika kehabisan waktu. Apalagi bila anda yang mempunyai kulit putih maka jangan takut terlihat jelek, percaya diri bahwa anda cantik bisa membuat orang yang melihat anda pun semangat dan ingin terus memperhatikan anda. Selalu berpikir kasatmata ialah cara semoga anda terjaga sifat kepercayaan diri. Namun sebelum menunumbuhkan percaya diri tentunya anda sedikit melihat wajah anda ke cermin apakah sudah rapih atau belum, minimal wajah anda bersih dan juga rapih.

9. Perhatikan Kebersihan Gigi
Selain rambut anda terlihat rapih dan bersih tentu anda tidak mau orang lain menjauh dari anda sebab anyir mulut, oleh sebab itu perhatikan kebersihan lisan terutama gigi, sebab tentu ketika kita berbicara dengan orang lain gigi kita terlihat. Walaupun pada dasarnya anda tidak memakai make up namun gigi anda bersih dan putih orang pun tidak akan mengetahui apakah anda memakai kosmetik atau tidak. Selain itu bila gigi anda bersih dan lisan anda terasa segar dan wangi, orang yang berbicara atau sedang mengobrol dengan anda pun akan betah berlama - lama berbicara dengan anda.

10. Minum Air Putih Secara Rutin
Selain itu tips selanjutnya berkaitan dengan kegiatan atau kebiasaan anda sehari - hari yaitu meminum air putih, walaupun terlihat simpel namun meminum air putih teratur minimal 8 gelas perhari bisa membuat kulit anda tampil cantik dan bersih dari beberapa penyakit ibarat benjol atau penyakit lain. Air putih sendiri memiliki fungsi yang sangat penting ketika masuk ke dalam badan kita yaitu membersihkan kulit, usus, dan organ badan lain secara alami. Selain itu air putih juga bisa membantu badan untuk membuang semua jenis racun yang masuk ke dalam tubuh. Dan terakhir dengan meminum air putih secara alami kulit anda pun akan terhindari dari dehidrasi dengan kata lain kulit anda pun cerah dan menawan.

11. Hindari Menggunakan Lipstik 
Memang menggunakan lipstik pada bibir membuat penampilan bibir anda akan lebih terlihat bagus dan juga terlihat indah, namun tentu anda bisa membedakan mana rupawan sebab menggunakan lipstik atau rupawan sebab materi alami. Untuk anda yang ingin menerima bibir rupawan yang alami dan sehat tanpa menggunakan lipstik bisa menggunakan pelembab alami ibarat meminum jus buah atau menggosokan madu pada permukaan bibir secara rutin setiap hari

12. Menjaga Kebersihan Gigi
Mungkin tips yang satu ini melanjutkan dari tips poin ke lima yaitu tersenyum, hanya tersenyum saja maka penampilan anda sudah terlihat bagus dan cantik walaupun pada dasarnya anda belum merias wajah atau belum mandi sekalipun. Namun hal tersebut tentu dengan syarat, salah satunya yaitu gigi anda harus dalam keadaan sehat dan bersih. Tentu anda tidak mau ketika anda tersenyum ke seseorang ada sisi makanan atau gigi anda masih terlihat kuning. Oleh sebab itu merawat gigi dan menjaga kebersihan gigi ialah salah satu hal yang penting ketika anda bangkit tidur dan akan tidur.

Mungkin itu tadi beberapa tips bagaimana terlihat tetap cantik walaupun tidak memakai make up, pada dasarnya untuk menerima wajah yang cantik alami tanpa tunjangan make up cukup makan - makanan yang sehat dan bergizi, dan perawatan wajah yang rutin dilakukan setiap harinya, mau itu pergi ke dokter atau juga menggunakan materi - materi alami, yang terpenting selalu rutin perawatan wajahnya atau kalau bisa anda buat aktivitas untuk hal tersebut. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. 

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
Trend Model Kacamata Minus dan Baca © 2013. All Rights Reserved. Share on Themes24x7. Powered by Blogger
Top