Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda model rambut mengagumkan ala Pevita Pearce dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah model rambut juga namun kali ini untuk edisi jenis rambut kriting, yaitu 5 model rambut kriting ini mampu membuat anda lebih mengagumkan dan elegan. Seperti yang kita tahu jenis rambut pada dasarnya cukup banyak dan salah satu jenis rambut yang cukup membuat para wanita enggan untuk memilih atau memilikinya yaitu jenis rambut kriting, nah persoalanya bagaimana kalau memang pada dasarnya anda lahir dengan jenis rambut kriting.

Terkadang di zaman sekarang masih banyak orang yang beranggapan wanita yang mempunyai jenis rambut keriting sering disebut tidak akan menerima gaya rambut atau mampu dibilang lebih bagus rambut lurus dari pada rambut keriting. Namun pada dasarnya walaupun itu rambut lurus atau rambut keriting kalau kesehatan rambutnya tidak dijaga maka sama saja, atau juga salah memilih model rambut dengan bentuk wajah atau dengan hal lain maka baik rambut lurus atau rambut keriting masih tidak akan berguna. Oleh karena itu tips diatas ini yaitu gosip model rambut keriting supaya tampil lebih mengagumkan dan juga tampil beda.

Terkadang mempunyai rambut keriting mampu membuat orang iri terutama untuk orang yang mempuyai rambut tipis, karena biasanya orang yang mempunyai rambut keriting akan mempunyai volume pada rambutnya sendiri sehingga rambutnya akan terlihat lebat. Hal ini tentunya orang yang mempunyai rambut keriting tidak akan menghadapi rambut lepek atau kurang menarik. Selain itu mempunyai rambut keriting juga akan terhindar dari rambut yang bercabang. Faktanya rambut keriting lebih besar lengan berkuasa dibandingkan dengan rambut lurus selain itu rambut keriting juga jarang sekali terkena masalah rambut pecah - pecah. Nah di bawah ini ada 5 model rambut kriting yang mampu membuat anda tampil lebih cantik, anggun dan juga elegan.

1. The Low Bun
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda  5 Model Rambut Keriting Ini Bisa Membuat Anda Tampil Beda
Untuk model rambut kriting yang pertama yaitu menyerupai rambut konde yang sering digunakan para penyanyi sinden di program TV atau di sebuah pementasan, tidak hanya untuk model rambut lurus saja model rambut keriting pun mampu anda simpulkan menyerupai konde. Untuk menambah kesan stylish mampu anda tambahkan beberapa helai rambut pada bab depan dibiarkan memanjang ke bawah supaya mampu terlihat lebih sexy dan juga cantik. untuk membentukan bab belakangnya menyerupai konde mampu anda gunakan penjepit rambut untuk membantu membentukannya.

2. The Half-Up Waterfall 
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda  5 Model Rambut Keriting Ini Bisa Membuat Anda Tampil Beda
Selanjutnya bagi anda yang memiliki model rambut keriting mampu memilih model rambut yang satu ini, kalau tadi anda ingin terlihat rambut keriting menjadi pendek untuk tips model yang satu ini rambut keriting anda dibiarkan jatuh kebelakang memanjang namun sebelumnya di bab atas di ikat dengan karet rambut supaya terkesan lebih rapih, selain itu juga pada bab sisi kanan dan sisi kiri pun di sisir kebagian belakang menyatu dengan rambut yang dibiarkan jatuh kebelakang. Dan untuk sentuhan selesai beberapa helai rambut bab depan di biarkan begitu saja kebawah supaya terlihat lebih cantik.

3. The Side Sweep
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda  5 Model Rambut Keriting Ini Bisa Membuat Anda Tampil Beda
Untuk model rambut krinting bab yang satu ini sangat terlihat lebih elegan karena model rambut yang di sisir ke samping cukup terkenal dan banyak artis yang menggunakannya, tidak hanya untuk jenis rambut lurus saja yang mampu di sisir penuh ke bab samping model rambut kriting pun mampu melakukannya, yaitu dengan cara mengambil bab sisi baik itu kanan atau kiri dan menyisirnya ke arah yang berlawanan serta selipkan penjepit rambut supaya rambut selalu ada di posisi yang anda inginkan.

4. The Upside Down Braid
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda  5 Model Rambut Keriting Ini Bisa Membuat Anda Tampil Beda
Hampir sama dengan model rambut yang poin ke tiga tadi yaitu sama - sama di kepinggirkan semua bab rambutnya, namun untuk model yang satu ini kepinggirkan dengan arah keatas tidak ke samping menyerupai tadi. Untuk mengarakan semua bab rambut anda menyerupai model gambar diatas tadi, anda harus menggunakan karet rambut supaya rambut tidak ke bawah lagi dan tertahan selalu ke atas. Seperti yang poin ke tiga tadi anda bebas untuk memposisikan rambut bab atas anda untuk jatuh ke kiri atau ke kanan.

5. The Headband Twist
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda  5 Model Rambut Keriting Ini Bisa Membuat Anda Tampil Beda
Dan bagi anda yang ingin terlihat lebih elegan dan mengagumkan dengan jenis rambut keriting anda, mampu menggunakan model rambut yang ke lima ini, model rambut poin ke lima sama dengan model rambut poin ke empat tadi yaitu sama - sama membutuhkan aksesoris rambut sebagai penunjangnya, untuk kali ini anda membutuhkan ikat rambut untuk rambut keriting anda. Bando tersebut di simpan di tengah - tengah kepala namun sebelumnya rambut pada bab tengah di ambil ke belakang dengan sumbangan penjepit lalu di sembunyikan dengan bando. Dan menyerupai biasanya tarik beberapa helai rambut bab depan supaya terlihat lebih cantik.

Demikian tadi beberapa tips dan juga cara bagaimana tampilan dari rambut keriting anda lebih terlihat cantik, elegan dan pastinya mampu membuat anda tampil lebih beda. Mempunyai jenis rambut keriting bukan lantas anda terkekang dengan satu gaya atau satu model rambut. Namun bergotong-royong model rambut keriting tidak kalah dengan model rambut lurus dalam hal masalah model dan gaya, asal anda terus bereksperimen mencoba hal - hal gres model gaya rambut terbaru pun mampu anda hasilkan dengan Tangan anda sendiri.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
Trend Model Kacamata Minus dan Baca © 2013. All Rights Reserved. Share on Themes24x7. Powered by Blogger
Top