Hallo, mau bagi isu nih, ceritanya abis beli kacamata via online alias belanja kacamata enggak di optik deket rumah geto (yang baca udah tau.stop ngejelasin wkwkw). lanjut..ini ceritanya ane nyari frame kacamata oakley, nyang lagi ngetrend gitu,nyang harga nya murah juga wkwkkw, maklum ane korban promosi keluarga yang doyan belanja (hammers). terus mulai deh ane googling kesana kesini. ane sih jikalau soal harga enggak duduk perkara ya, soalnya palingan juga bedanya 5000 - 20000, enggak hingga ratusan ribu. cuma yang ane paling utamain mana toko online yang punya jempol sama tenaga besar buat FAST RESPONDS.

pengalaman dulu kalo beli jersey bola, add pin bb, sejabrek punya ol shop - olshop gitu, tapi yang respondsnya cepet susah dicari. bbm di jam kerja sekalipun balesnya lamanya ampe abis film dibioskop gres bales. hmmmm .. kejadian itu ternyata enggak kejadian di kasus ane nyari kacamata. ane add. pribadi jebret nongol bbm dari cs nya JK&KOS si citra, pribadi jebreeet ane nanya, mbak punya frame kacamata oakley yang tipe ini, ini , ini , ini,dst... pribadi dibales, ini ini ini ini ini ini.. 5 menit clear deh transaksi ane.



kenapa ane pribadi jebret jebret transfer? enggak takut ketipu? rahasianya adalah.. sodara-sodara dirumah kalo beli disana. wkwkkw.. jadi ya udah pribadi hajar aja ane beli kacamatanya.

ini alamat web nya: Tokokacamataminus.com/ nama CS nya mbak citra.

artikel terkait : daftar harga kacamata


Sumber http://infohargakacamata.blogspot.com

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
Trend Model Kacamata Minus dan Baca © 2013. All Rights Reserved. Share on Themes24x7. Powered by Blogger
Top