Dengan berkembangnya teknologi informasi, jual kacamata online sudah bukan lagi hal baru, namun tidak semua orang ingin membeli kacamata online, banyak alasan yang mendasari, misalnya saja, takut di tipu,takut barang jelek,dan lain sebagainya.

Di dunia kacamata, terdapat 2 jenis toko yang mampu anda jadikan tumpuan membeli, yaitu toko online dan toko offline, dan masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan.    Misalnya, anda ingin membeli sebuah kacamata dengan budget 300-400rb,anda membeli di optik ofline yang notabene menjual barang2 ori branded, dan ori non branded, atau kacamata tanpa merk. Untuk kacamata original, tentu budget diatas belum mencukupi, alasannya kita tau harga kacamata original diatas 500rb per picis-nya, dan opsi terakhir tentu kita akan mengambil kacamata non brand + lensa branded semisal essilor crizal, bila beruntung dan arif menawar, kita menerima crizal A2. dan tentunya di toko kacamata online, anda mampu dengan mudah melihat daftar harga kacamata yang anda inginkan.




Sedangkan,untuk optik online, atau toko kacamata online, 100% barang yang ditawarkan yaitu kacamata dengan brand, baik original dan Kw super. (Replika). Kelebihan optik online adalah, kita mampu membeli kacamata kw dengan harga terjangkau + lensa dengan budget 300-500, tergantung anda ingin menggunakan lensa mahal    atau biasa.

Kekurangan optik online adalah. Anda tidak mampu mencobanya semudah anda mencoba di optik offline




Sumber http://infohargakacamata.blogspot.com

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
Trend Model Kacamata Minus dan Baca © 2013. All Rights Reserved. Share on Themes24x7. Powered by Blogger
Top