Cara Mengetahui Kacamata Rayban Original - . Saat Anda ingin meningkatkan tampilan Anda, Anda dapat memakai kaca mata dari product Ray-Ban merk ini sudah di kenal sebagai kacamata branded. Dengan memakai Ray-Ban, Anda dapat sesuaikan tampilan Anda. Apakah Anda ingin berpenampilan classic, santai, maupun resmi, mungkin tak ada salahnya mencoba kacamata Ray-Ban. Namun saat anda ingin membeli kacamata reyban yang asli ada beberapa hal yang harus di perhatikan supaya anda tidak tertipu, jadilah pembeli yang smart dan teliti.

Belilah kacamata branded mirip rayban atau oakly yang menjamin tingkat keasliaanya, jikalau anda ingin membelinya bisa juga mengajak sobat atau yang mengerti perihal keaslian kacamata, dan jangan termakan dengan kacamata berharga murah


Cara Mengetahui Kacamata Rayban Original

Ciri-ciri Kacamata Rayban Original


1. Cermati dan rasakan sisi permukaan pada plastik. Semua product Ray-Ban yang asli di buat dari beberapa bahan berkwalitas tinggi dengan memakai sistem manufaktur paling baik. Terutama sisi plastik pada kacamata Ray-Ban yang dipotong satu sisi dari asetat. Oleh karenanya, Anda mesti mengecek ada tabrakan serta bintik-bintik agresif di adegan permukaan kacamata Anda atau tidak. Bila ada tabrakan atau bintik-bintik kasar, berarti kacamata yang Anda beli adalah kacamata Ray-ban palsu. Bila tabrakan maupun bintik-bintik agresif tidak di temukan pada kacamata Anda, bisa jadi kacamata Ray-Ban Anda original atau asli.



Sisi permukaan pada Ray-Ban palsu bisa tampak di adegan mana saja. Namun umumnya produsen Ray-Ban palsu menutupinya dengan plastik hingga sisi permukaan tidaklah terlalu tampak. Cobalah check di adegan atas kaca serta di adegan penyangga indera pendengaran pada Ray-Ban Anda.

2. Rasakan seberapa ringan atau beratnya Ray-Ban. Ambillah Ray-Ban, lantas lempar Ray-Ban itu ke atas, lantas tangkap kembali dengan memakai tangan Anda. Dengan tes ini, Anda dapat tahu berat Ray-Ban serta Ray-ban yang asli bakal mempunyai berat serta keseimbangan yang cocok dan tak rapuh. 



Ray-ban yang asli mempunyai penopang berbentuk logam sebagai “senjata” di adegan penyangga indera pendengaran sebagai teladan berat dari kacamata itu. Bila Anda mempunyai Ray-Ban dengan jenis transparan, Anda harus memastikan ada logam di adegan penyangga telinga. Bila Anda tak temukan ada logam pada penyangga indera pendengaran bisa jadi kacamata Anda palsu.

3. Periksalah lensanya. Lihatlah kacamata Anda dari sisi depan, sentuhlah serta ketuklah dengan menggunakan kuku jari tangan Anda. Bila lensa itu berdenting mirip kaca asli, bermakna kacamata Anda adalah product yang asli. 



Bila lensa kacamata Anda tak merasa mirip kaca asli, janganlah cemas. Sebagian product Ray-Ban memakai kaca non-lensa namun masihlah dengan kwalitas yang baik. Untuk lebih detilnya, lensa kaca memanglah tunjukkan jikalau kacamata Anda asli, tetapi lensa yang tidak terbuat dari kaca tidak selamanya tunjukkan jikalau kacamata Anda palsu.
4. Perhatikan kwalitas engsel logam. Lihatlah kacamata di adegan belakang, lelu temukan engsel-engsel logam pada pojok kacamata. Pastikan engsel itu berkwalitas baik serta tak terpaku di adegan plastik untuk meyakinkan keaslian kacamata Anda. 



Tak semuanya kacamata Ray-Ban memakai engsel yang khas. Mengecek engsel kacamata adalah hal yang baik untuk memastikan keaslian kacamata Anda. Walau demikian, tak semuanya kacamata Ray-Ban memakai engsel yang sama.

5. Temukan ukiran berkwalitas rendah pada pojok kacamata. Lihatlah kacamata Anda dari sisi depan. Bila Anda menggunakan jenis Wayfarers atau Clubmasters, Anda akan melihat ukiran perak atau emas yang berupa oval pada pojok kacamata. Ukiran ini mesti mengkilap serta di buat dengan sistem yang baik. Anda tak mesti memaksakan untuk melepas ukiran itu dari kacamata Anda. alasannya adalah dengan adanya ukiran pada kacamata Anda, sudah menjadi design yang baik untuk kacamata Ray-Ban.



6. Dapatkan tabrakan pena “RB” pada satu diantara lensa. Untuk product Ray-Ban asli, umumnya tabrakan pena itu terlihat lebih kecil serta nyaris tak terlihat. Kemudian, lihatlah kemilau dari tabrakan pena itu. Bila kacamata Anda palsu, kemilau itu akan tidak terlihat, buram serta gampang tergores.



Pada masa pra-2000 mungkin saja bakal ada tabrakan pena “BL” Ini adalah akronim dari " Bausch & Lomb ", yang disebut perusahaan yang awalannya dipunyai Ray-Ban. Pada th. 1999, Bausch & Lomb menjual Ray-Ban pada perusahaan Italia Luxottica. Kepemilikan gres ini tercermin pada label serta paket moderen Ray-Bans (lihar gambar dibawah).

7. Periksalah kwalitas ganjal hidung. Setiap kacamata asli Ray-ban di buat dari kwalitas tinggi. Bahkan juga, untuk sisi ganjal hidung di buat dengan bahan berkwalitas tinggi. Bantalan hidung mesti di buat dengan bahan karet yang nyaman, tak rapuh serta tak licin.



Anda harus temukan logo “RB” yang muncul pada pusat-pusat logam ganjal hidung. Walau demikian, tak semuanya Ray-Ban yang asli mempunyai logo tersebut 

8. Periksalah logo. Lihatlah kacamata Anda dari sisi samping. Di adegan samping kacamata Ray-Ban ada abjad kursif bertulisan “Ray-Ban” yang terpasang dengan berpengaruh serta tak gampang terlepas. Bila logo itu gampang rapuh serta tampak ditempel dengan memakai lem, bermakna kacamata Ray-Ban Anda palsu.



Logo bertulisan “Ray-Ban” pada kacamata Ray-Ban yang asli  lebih tipis dari pada kacamata Ray-Ban palsu.

Baca Juga : Tips memilih frame kacamata

9. Carilah nomor seri model pada kacamata Anda. Lihatlah adegan dalam pada adegan penyangga indera pendengaran kacamata Anda. Jika Anda memiliki model kacamata Wayfarers atau Clubmasters, Anda akan melihat tabrakan pena putih di dalam adegan penyangga telinga. Pada adegan kiri, Anda akan melihat nomor seri dari kacamata Anda. Pada adegan kanan, Anda akan melihat logo “Ray-Ban” , “Made in Italy” dan “CE” yang menerangkan bahwa kacamata tersebut bersetifikasi. Jika tabrakan pena ini mudah hilang, berarti kacamata Anda palsu.



Jika Anda masih memiliki kemasan asli Ray-Ban , periksa kembali untuk memastikan nomor seri pada kacamata Anda sesuai dengan yang terdapat di dalam kotak label. Jika tidak terdapat nomor seri pada kemasan, atau nomor seri tidak sama maka kemungkinan kacamata Anda palsu.
Sekali lagi, jikalau kacamata Ray-Ban memiliki penyangga indera pendengaran yang tipis, maka tabrakan pena tersebut tidak akan terdapat pada adegan ini.

Untuk harga harga kacamata original rayban di pasaran mirip toko online mulai berkisar 1-3 jutaan tergantung pada modelnya.

Demikianlah artikel dari blog berita seputar kacamata, yang pada kesempatan kali ini membahas tentang Cara Mengetahui Kacamata Rayban Original, semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan dalam berita kacamata

Sumber https://revkacamata.blogspot.com/

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
Trend Model Kacamata Minus dan Baca © 2013. All Rights Reserved. Share on Themes24x7. Powered by Blogger
Top