Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi model rambut pria terpopuler yang sesuai dengan bentuk wajah, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah info wacana model bagian rambut pria juga yaitu 5 Model rambut keriting pria yang patut anda coba. Seperti yang kita tahu model rambut atau jenis rambut beberapa orang di dunia mempunyai varian yang cukup banyak, namun ada dua hal yang mampu dibedakan diantara semua rambut baik itu rambut pria atau rambut wanita, yaitu rambut lurus dan rambut keriting.

Jika di pilih antara rambut lurus atau rambut keriting mana yang akan anda pilih, mungkin kebanyakan pria atau wanita akan memilih rambut lurus alasannya ialah menyerupai yang kita tahu rambut lurus sangat mudah sekali untuk di tata, berbeda dengan rambut keriting yang notabenanya rambut yang cukup sulit untuk di tata, bahkan untuk mengikuti ekspresi dominan model rambut zaman sekarang pun jenis rambut keriting cukup susah untuk mengikutinya. Jika anda mempunyai anggapan menyerupai tadi dan anda mempunyai jenis rambut keriting jangan bersedih dahulu alasannya ialah dibawah ini saya akan membagikan 5 model rambut keriting yang tentunya mampu membuat penampilan anda menjadi ganteng.

1. Caesar's Haircut
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah info 5 Piilihan Model Rambut Keriting Pria Yang Sedang Ngetrend 2017
Untuk pertama yaitu model rambut Caesar's Haircut, menyerupai namanya model rambut ini terinspirasi dari rambut kaisar Roma yaitu Julius Caesar yang mempunyai jenis rambut bergelombang. Untuk anda yang ingin memotong rambut dengan model rambut yang satu ini ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, pertama potong tips bab rambut pinggir kira - kira 1 cm, dan untuk bab rambut atas dibiarkan saja, namun kalau anda merasa terlalu panjang anda mampu memotongnya namun jangan hingga sama dengan ukuran rambut pinggir. Selain itu untuk rambut bab atas jangan ditata menyerupai model rambut spike alasannya ialah penampilan rambut anda akan terlihat jelek, usahakan rambut anda gaya rambut atas anda terlihat klimis.

2. Curly Pompadour
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah info 5 Piilihan Model Rambut Keriting Pria Yang Sedang Ngetrend 2017
Selanjutnya ada model rambut Curly Pompadour yang pada dasarnya hampir sama dengan bagian rambut poin pertama tadi, Curly Pompadour sama menipiskan bab pinggir dan bab atas yang dibiarkan panjanga. Namun yang membedakan dengan model poin pertama yaitu pada bab pinggir dari model rambut ini tidak terlalu tipis hanya terkesan layer saja. Selain itu untuk anda yang suka menggunakan gel atau pomade untuk menata rambut, anda mampu menggunakannya terutama untuk menekan dan menonjolkan lekukan rambut keriting anda. Curly Pompadour mampu dibilang model rambut yang cukup kekinian dan cukup ngetrend dikalangan para cendekia balig cukup akal dikala ini.

3. Curly Man Bun
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah info 5 Piilihan Model Rambut Keriting Pria Yang Sedang Ngetrend 2017
Kebanyakan pria yang mempunyai jenis rambut keriting lebih memilih memanjang rambutnya dibandingkan memilih bagian rambut pendek, mengetahui bahwa model rambut keriting cukup sulit untuk ditata, dengan memanjangkannya setidaknya model rambut anda cukup terlihat bergaya. Hal ini memang tidak ada salahnya terlebih dengan memanjangkan ukuran rambut anda secara tidak eksklusif anda mampu menggunakan model rambut lain menyerupai model Curly Man Bun ini. Jika anda bosa membiarkan terjatuh rambut anda begitu saja mungkin mengikat bab atas menyerupai bentuk bun mampu membuat tampilan rambut anda terlihat cool dan fresh.

4. The Curly 'Bob'
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah info 5 Piilihan Model Rambut Keriting Pria Yang Sedang Ngetrend 2017
Jika tadi hanya memanjangkan bab atasnya untuk model rambut selanjutnya ini anda mampu memanjangkan semua bab rambut anda, namun cukup panjang hingga dibawah indera pendengaran atau seukuran dengan model rambut bob pada wanita. Memang menyerupai namanya The Curly 'Bob' ini menekankan pada penampilan bab rambut depan yang mempunyai poni. Walaupun pada dasarnya model rambut ini terlihat asimetris namun jangan salah bagian rambut The Curly 'Bob' ini mampu membuat penampilan anda lebih macho dan laki banget. Untuk anda yang ingin menggunakan model rambut ini perhatikan bab pinggir dan juga depan alasannya ialah tidak jarang yang menggunakan model rambut ini malah terlihat menyerupai mangkuk.

5. Fade Haircut
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah info 5 Piilihan Model Rambut Keriting Pria Yang Sedang Ngetrend 2017
Selanjutnya untuk anda yang tidak ingin ribet pada dikala menata rambut keriting, mungkin model rambut yang satu ini mampu menjadi bagian model rambut yang rekomended untuk anda, Fade Haircut ialah salah satu jenis rambut keriting dengan ukuran pendek, sehingga jenis bagian rambut ini anda tidak perlu menggunakan sisir lagi alasannya ialah ukuranya yang pendek membuat anda lebih simpel. Selain itu model rambut Fade Haircut ini juga mampu menunjukkan kesan rapih sangat cocok sekali untuk anda yang bekerja di kantoran. Untuk anda yang akan menggunakan jenis bagian rambut ini perhatikan ukuran dari semua bab rambut anda mulai dari depan, belakang, kiri dan kanan harus mempunyai ukuran yang sama.

Mungkin itu tadi 5 model rambut keriting untuk anda para pria yang resah harus dibuat apa atau model rambut apa yang cocok untuk jenis rambut keriting. Mempunyai jenis rambut keriting tidak lantas anda minder dan membiarkan rambut anda sedanya saja, ada beberapa hal yang harus anda lakukan pada rambut anda menyerupai contohnya diatas memilih model rambut yang cocok untuk jenis rambut keriting anda.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
Trend Model Kacamata Minus dan Baca © 2013. All Rights Reserved. Share on Themes24x7. Powered by Blogger
Top