Yang Mahakuasa menciptakan insan di dunia ini dengan segala kelebihan dan kekuranganya, baik itu pria atau juga wanita, sebagai insan sendiri kita harus menjaga kedua hal tersebut karena terkadang kalau misalnya kekurangan kita terlihat oleh orang lain mungkin kepercayaan diri anda akan menipis bahkan mampu saja malu oleh orang lain. Berbicara wanita dan pria pasti identik dengan kekerabatan mereka, aneka macam lika liku dari kekerabatan mereka, terutama untuk wanita yang terkadang susah sekali di hadapi oleh seorang pria terutama di adegan sifatnya.
 Yang Mahakuasa menciptakan insan di dunia ini dengan segala kelebihan dan kekuranganya 10 Hal Yang Harus Anda Pahami Dari Wanita Sebelum Menembak si Dia
Memang sulit untuk mengerti apa yang dimau dan dimaksud dari pikiran seorang perempuan, namun hal ini tidak mengambarkan bahwa pria tidak mampu menaklukan atau tidak mengetahui isi dan maksud dari perkataan dan juga tingkah laku seorang wanita. Justru dengan anda banyak mendapatkan hal - hal abnormal dan maksud - maksud dari wanita yang tidak dimengerti, mampu membuat anda lebih mengerti dan juga pada akibatnya anda mampu mencicipi perasaan beliau bekerjsama ihwal apapun. Dan ketidaksalah pahaman pun mampu di minimalisir kalau anda sudah mengetahui hal tersebut. Nah di bawah ini ada beberapa sifat - sifat atau hal yang harus pria mengerti ihwal sosok seorang perempuan.

1. Bisa Berubah Menjadi Monster
Ini normal terjadi pada seorang wanita yang sudah berilmu balig cukup akal kedatangan tamu hanya untuk mereka, setiap bulan para wanita akan mendapatkan siklus PMS yang pada dasarnya mereka sudah siap untuk menghadapai hal tersebut. Namun ada sisi negatifnya ketika para wanita kedatangan siklus tersebut, sisi negatif tersebut bisanya berimbas pada perjaka mereka, jangan abnormal ketika anda berbicara positif terhadap wanita mampu mejadi hal yang negatif di pikiran mereka, semua alasan yang anda lontarkan para mereka akan di balikan dengan cepat dan para pria pun biasanya tidak mampu mengelak dengan hal tersebut.

Satu satunya cara untuk mengalahkan mereka hanya membisu dan terima saja, tapi kalau anda sudah terbiasa dengan hal tersebut, anda pun mampu mencatat siklus tersebut dan mungkin mampu mempersiapkan apa saja untuk menhadapi pacar anda, biar setidaknya mampu menjaga mood beliau lebih normal dan mampu diajak ngobrol dengan baik.

2. Tidak Tau Apa Maunya
Untuk anda yang sudah bekerjasama lama dengan pacar anda, mungkin sudah mendengar kata - kata ibarat "terserah". Itu ialah salah satu kata yang mampu membuat seorang pria mikir keras apa yang beliau mau, kalau anda seorang pria dan berfikir secara rasional intinya seorang wanita tidak punya kemauan sendiri ketika diajak makan atau diajak ke suatu tempat. Namun disinilah ujian anda sebagai pria sejati, secara tidak pribadi anda harus menjadi Conan Edogawa untuk memecahkan dan juga mengumpulkan beberapa petunjuk untuk mengetahui apa yang dimau dari pacar anda. Walaupun terkadang tidak semudah perkataan.

3. Moody
Moody ialah suatu kondisi dimana seseorang mampu mudah berganti - ganti perasaan, biasanya hal ini mampu terjadi baik pada pria maupun wanita, namun kebanyakan terjadi pada seorang wanita. misalanya ketika anda mengajaknya untuk makan dan beliau ingin soup namun selang beberapa menit atau pada dikala di motor ternyata impian untuk makann soup menjadi berubah. Biasanya suasana hati mereka mampu berubah karena mau masuk ke siklus PMS atau ada beberapa alasan lain yang mungkin mampu anda ketahui dengan sendirinya.

4. Tidak Pernah Merasa Cantik
Ada beberapa wanita yang memiliki impian besar lengan berkuasa dalam hal sesuatu terlebih dalam hal kecantikan, berbicara dengan kecantikan seorang wanita biasanya tidak akan puas dengan apa yang beliau punya terutama untuk adegan wajah. Jika anda sadar dan memperhatikan perempuan terutama pacar anda, pasti beliau akan merasa tidak enak atau tersaingi ketika melihat wanita rupawan lain. Padahal menurut anda beliau sudah rupawan dan cukup bagi anda, namun tetap dihati pacar anda ingin sekali lebih rupawan dari sebelumnya. Tidak habis hingga itu ketika anda di tanya, "apakah saya gendut ?' padahal beliau mempunyai berat tubuh 36 KG, sebagai seorang pria kita dituntut harus tabah menghadapi hal - hal ibarat diatas tadi, cukup menjawab "engga, kau rupawan ko" itu sudah cukup menyadarkan para wanita bahwa mereka sudah cantik, terutama untuk pacarnya.

5. Bisa Menjadi Victim
Ini ialah salah satu kelebihan dari seorang wanita, ketika mereka bersalah dan anda memang dalam keadaan benar, seorang wanita tidak akan hal tersebut terjadi pada dirinya. Mereka biasanya mampu memposisikan dirinya menjadi yang benar atau juga menjadi korban biar anda yang merasa bersalah. Seperti misalnya pacar anda tertangkap lembap selingkuh dengan pria lain, biasnya mereka akan mengungkit kesalahan anda pada masa lalu yang sangat menyakiti hatinya, atau kalau beliau terpojok oleh anda wanita biasanya akan nangis dan akan menceritakan kepada sahabat - temannya bahwa anda jahat. Tapi pada dasarnya tidak semua wanita mempunyai sifat tersebut, masih ada banyak wanita yang baik dan jujur bahwa beliau salah terhadap laki - lakinya.

6. Terkadang Butuh Humor
Tidak hanya pria saja yang butuh kelucuan dalam kehidupan, seorang wanita pun butuh hal tersebut ketika mereka sedang resah atau juga stress akan sesuatu. Program tv atau sebuah video saja tidak cukup untuk membuat moodnya menjadi lebih baik lagi dari down. Seseorang yang disampingnya yaitu pacar harus mampu membuat joke atau kelucuan untuk membuat si beliau bersemnagat lagi atau juga untuk menghangatkan suasana. Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan bagi pria yang akan melucu atau menyindir wanita untuk membuat candaan yang pertama yaitu tidak boleh bercanda berlebihan apalagi kalau menyangkut si beliau ada dalam joke yang anda buat.

7. Peduli Akan Penampilan
Setiap wanita ingin tampil rupawan tentunya di mata masyarakat terutama dimata seorang pacar atau suami, namun di sisi lain pria sendiri mempunyai sifat alami tidak terlalu peka atau tidak terlalu ingin tahu apakah ada perubahan di pacarnya atau di istrinya. Di sinilah kerjasama atau kekompakan anda di uji, wanita pada dasarnya ingin sekali di komentari atau di beri pendapat ihwal apa yang beliau pakai. Dan pendapat atau komentar tersebut harusnya datang dari anda seorang pria tanpa perintah dari seorang wanita, oleh sebabnya bagi anda yang sedang pacaran ada baiknya selalu cermati model pakaian yang beliau pakai setiap hari dan berikan komentar positif atau pendapat anda ke beliau soal pakaian yang beliau pakai.

8. Tidak Suka Dibandingkan Dengan Orang Lain
Siapa yang ingin selalu dibandingkan antara anda dengan orang lain entah itu dari segala hal, tentu orang yang sering dibandingkan mempunyai rasa marah dan benci kalau beliau selalu dibandingkan dengan orang lain, hal tersebut juga berlaku pada seorang wanita. Namun hati - hati terkadang wanita juga akan meminta anda untuk membandingkan dirinya dengan orang lain, mampu saja pertanyaan tersebut jebakan atau hanya sebuah pertanyaan saja. Namun dari kebanyakan pengalaman pasangan yang menanyakan hal tersebut mereka selalu mencicipi hal yang berakhir dengan kecewa pada pihak wanitanya walaupun anda menjawab misalnya lebih bagus pacar anda dibandingkan dengan orang lain pada dikala dimintai perbandingan.

9. Dia Suka Yang Terbuka
Kejujuran ialah salah satu kunci untuk mendapatkan sekaligus membuat kekerabatan percintaan dengan si beliau menjadi lebih langgeng. Berbeda kalau anda sudah mulai berbohong dari awal maka mampu dipastikan kekerabatan anda ke depannya pun akan awut-awutan dan berakhir. Menjadi diri sendiri dan apa adanya ialah salah satu tips selanjutnya apakah anda siap untuk mendapatkan si beliau atau apakah si beliau mampu mendapatkan anda. Jujur saja jangan berlebihan dan biarkan beliau memilih anda apakah ya atau tidak. Dan kalau beliau bilang maaf tidak, jangan putus asa karena mungkin saja anda salah memilih pasangan dan pasangan bekerjsama untuk anda ada di luar sana atau setelah si dia.

10. Wanita Terkadang Melihat Sisi Ekonomi
Mungkin yang satu ini masih ada sambungannya dengan poin ke 9 tadi, tentu wanita di dunia ini mempunyai kepribadian dan sifat yang berbeda termasuk pada dikala mereka mendapatkan seorang pria untuk menjadi imam mereka, ada beberapa kategori atau hal yang harus wanita pikirkan atau pilih dari pria tersebut, dan salah satunya yaitu kesempurnaan. Baik itu dari mulai penampilan hingga ke hal yang cukup complex yaitu ekonomi. Memang tidak salah wanita memilih pria dengan ekonomi yang baik dan mapan, karena pada dasarnya siapa yang ingin miskin, tentu semua wanita tidak menginginkan hal tersebut. Namun Bagaimana kalau ada wanita yang ingin mendapatkan apa adanya pada pria dan beliau ingin diajak untuk membangun bersama baik itu rumah tangga atau percintaan dari nol.

Mungkin itu tadi beberapa sifat wanita yang harus anda pahami biar kekerabatan anda tidak akan hancur dan putus di tengah jalan. Terkadang seorang wanita mampu membuat pikiran pria kalang kabut karenanya, namun kalau anda tabah menghadapinya dan mencoba untuk memperbaiki kebiasaan buruknya, mungkin suatu hari nanti beliau pun mampu memahami dan mengerti anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. 

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
Trend Model Kacamata Minus dan Baca © 2013. All Rights Reserved. Share on Themes24x7. Powered by Blogger
Top