Sebelumnya saya pernah membagikan kepda anda beberapa pantangan pada ketika akan PDKT, dan untuk kesemapatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips mengidentifikasi ciri - ciri wanita yang gampang untuk di selingkuhi, pada dasarnya tips ini tidak hanya diperuntunkan bagi seorang pria saja, namun untuk para perempuan pun tidak salahnya untuk membaca beberapa ciri dibawah ini, sebab mampu saja ada salah satu ciri yang ada di dalam diri anda pada ketika sekarang. Nah kembali ke topik seorang wanita yang ada di dunia ini tidak ada yang tepat ada waktu di kala ia tidak mampu sesuatu atau kurang sesuatu, nah begitu juga seorang pria. Kaprikornus pada intinya cinta ialah menutupi kekurangan masing - masing biar terlihat tepat di hadapan orang lain.
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepda anda beberapa pantangan pada ketika akan PDKT 12 Tanda Wanita Yang Mudah Berselingkuh dan di Selingkuhi
Namun jangan menyesal bila anda hanya menginginkan seorang wanita dari tampilan luarnya saja, dan tidak mementingkan sifat dalam dirinya. Karena wanita yang mempunyai sifat dalam dirinya baik, pasti korelasi kedepannya pun akan lebih harmonis dan anda pun akan mencicipi perbedaan dengan wanita lainnya, itu pun bila anda pernah mempunyai mantan. Nah beberapa sifat buruk menyerupai di bawah ini yang mampu anda identifikasi dari seorang wanita, sebab bila beberapa sifat di bawah ini ada di dalam diri wanita yang anda sukai, mampu jadi ia mudah untuk di dapatkan dan biasanya gampang untuk diselingkuhi oleh orang lain. Berikut penjelasanya.

1. Terlalu Mudah Menerima Lelaki
Sebelum akan melaksanakan PDKT ada baiknya anda perhatikan sebelumnya apakah ia berteman dengan pria lain secara normal menyerupai layaknya pertemanan dengan sahabat sebaya, atau si ia berinteraksi atau berkomunikasi dengan cara yang lebih dari sahabat dan mendekati dengan pacaran, dan terlebih lagi bukan satu saja pria yang ia dekati. Nah ciri tersebut mampu dibilang ia terlalu mudah untuk di dapatkan hatinya, dan cenderung mudah sekali untuk di selingkuhi, oleh sebab itu untuk anda yang akan membuat korelasi cinta yang serius mungkin wanita yang menyerupai diatas tadi tidak cocok dengan anda.

2.Moody
Hal ini normal sering terjadi pada seorang manusia, dikala ia sedang tidak mood untuk melakukana tau membuat sesuatu, namun bila hal tersebut ialah sebuah keharusan dan masa depan anda pun dipertaruhkan, mau tidak mau anda harus melawan mood anda yang sedang jelek dan melaksanakan apa yang akan dilakukan. Nah untuk seorang terkadang mereka sering sekali menuruti mood mereka masing - masing yang menimbulkan pada akhirnya ia mereka juga yang mencicipi akibatnya. Nah bila anda mempunyai sifat tersebut ada baiknya harus cepat - cepat oleh anda dirubah, sebab kebanyakan pria tidak suka hal tersebut.

3. Mudah di Taklukan
Walaupun anda seorang wanita yang sangat menyukai pria yang ingin sekali menjadi pacar anda, namun ada baiknya jangan terlalu cepat mendapatkan pria tersebut, setidaknya ada peraturan dan juga beberapa syarat biar mampu mendapatkan hati anda, sebab biasanya wanita yang mudah di taklukan oleh seorang pria, cenderung gampang sekali di selingkuhi, atau juga sebaliknya wanita tersebut selingkuh dengan pria lain. Kaprikornus pada intinya jangan mudah layu dengan rayuan seorang pria.

4.Tidak Mandiri dan Manja
Sah - saha saja seorang wanita manja dan beberapa pria pun ada yang suka dengan tipe wanita manja, namun kemanjaan dari sifat tersebut jangan terlalu berlebihan sebab terkadang pria pun mampu ilfil ketika melihat teladan tingkah laku seorang wanita yang manjanya berlebihan. Terlebih lagi bila wanita tersebut tidak mampu mandiri. Karena suatu ketika mampu saja pria tidak mampu terus ada di sampaing seorang wanita, sebab hal sesuatu. Dan terkadang wanita yang sudah di tinggalkan oleh prianya sedangkan ia tidak mampu mampu bangun diatas kaki sendiri akan mencari pria lain yang mampu selalu ada disampingnya.

5. Cemburu Berlebihan
Ketika seorang kekasih entah itu dari pria atau wanita cemburu dengan pasanganya hal tersebut memang normal, dan banyak orang yang beranggapan bahwa cemburu ialah tanda bahwa ia cinta pada pasangannya dan sayang terhadapa pasanganya. Namun cembrunya berlebihan atau sering kita sebut dengan cemburu buta, mampu saja membuat pasangan kita stress dan kedepannya pemutusan tali korelasi percintaan mampu putus. Oleh sebab itu ada baiknya anda seorang pria dan wanita tidak perlu cemburu berlebihan, cemburu sih boleh namun harus dalam takarannya.

6. Mudah Curhat Pada Orang Lain
Ketika seorang wanita sedang gundah atau sering kita sebut dengan gundah biasanya mereka sangat membutuhkan daerah curhatan untuk menuangkan segala keresahan di hatinya, ketika curhatan tersebut sudah dikeluarkan terlebih bila ada solusi atau persoalan tersebut seorang wanita akan senang dan mampu tersenyum kembali. Tidak persoalan ketika wanita curhat dengan sahabat wanitanya, namun akan salah ketika seorang wanita tersebut curhat dengan seorang pria walaupun itu seorang temannya. Memang di sisi curhat kepada sahabat pria tidak ada salahnya, namun bagi wanita yang sudah mempunyai pasangan dan curhat kepada seorang pria maka mungkin pacar si wanita tersebut mampu cemburu dan marah.

7. Selalu Membandingkan Anda dengan Orang Lain
Tidak hanya wanita saja yang tidak suka bila dibandingkan dengan wanita lain, seorang pria pun akan stres dan jengkel ketika ia dibandingkan dengan pria lain. Nah bila pasangan anda selalu membandingkan anda dengan pria lain terlebih dengan mantannya ada kemungkinan si ia sudah tidak clop atau tidak cocok lagi dengan anda, dan si ia mampu jadi sudah mempunyai pria lain.

8. Bersikap Lemah Lenbut Yang Dibuat - buat
Ini ialah sikap yang sangat terlihat sekali dari wanita ketika ia ingin selingkuh dengan pria lain yaitu pura - pura baik dan terlihat bersikap lemah lembut dan manis pada pria yang ia sukai. Walaupun pada dasarnya wanita dan pria tersebut belum terlalu kenal dan bahkan mampu saja belum kenal sama sekali. Beberapa pria yang tidak menyadari hal tersebut biasa akan terpancing oleh rayuan dan sikap baik dari wanita tersebut sebab merasa geer atau merasa istimewa di hadapan si dia. Sikap yang satu ini biasanya akan sukses merenggut hati seorang pria dan menaklukkan hatinya.

9. Wanita Yang Sedang Ada Masalah
Siapa yang ingin korelasi percintaan terus langgeng tidak ada persoalan hingga nanti masuk kejenjang pernikahan, mungkin hal tersebut tentunya sangat dinginkan oleh banyak pasangan, namun faktanya setiap korelasi percintaan tentu selalu ada bumbu pertengkaran, dan bila anda sekarang sedang dalam masa pertengkaran mungkin anda harus hati - hati mampu saja si ia akan pergi meninggalkan anda. Pada dasarnya wanita yang sedang ada persoalan dengan prianya sangat mudah sekali di masuki oleh hati pria lain, sebab bila disaat daerah mendukung disertai dengan situasi yang tepat maka apa pun mampu terjadi. Di situasi tersebut wanita juga sangat mudah dan rapuh sekali sehingga sangat mampu untuk di pengaruhi oleh pria lain.

10. Wanita Yang Mudah Emosi
Selain mudah curhat pada orang lain, wanita yang mudah atau gampang emosi juga mampu di indikasikan bahwa ia mudah sekali untuk berselingkuh. Karena biasanya wanita yang sudah mempunyai pasangan lain namun ia masih ada korelasi dengan pacar lamanya akan bersikap emosi atau marah biar tujuan akhirnya ia mampu lepas dari pacar lamanya. Dengan kata lain wanita yang sengaja bersikap emosional di depan pasangannya, bahwasanya ia sedang menyembunyikan sifat aslinya atau kebohongannya.

11. Mudah Berbohong
Bagi anda yang sedang bekerjasama dengan wanita yang suka berbohong, mungkin ada baiknya hentikan korelasi anda dengan si dia, sebab tidak jarang wanita dengan sifat tersebut mampu meninggalkan anda dan berselingkuh dengan pria lain. Berbohong sendiri ialah perbuatan dimana seseorang menyembunyikan suatu kebenaran yang terjadi, dengan kata lain wanita yang suka berbohong mampu saja menyembunyikan pasangan atau pria lain dibelakang anda. Selain itu tipe wanita ini cukup akil untuk menutupi kebohongannya biar tidak ketahuan.

12. Selalu Memperhatikan Penampilannya
Ciri atau tanda selanjutnya wanita yang mudah untuk selingkuh ialah ia sangat memperhatikan sekali secara detail penampilan dirinya sendiri. Memang pada umumnya wanita yang memperhatikan sekali penampilannya apalagi bila ia sudah keluar rumah atau akan mengunjungi sebuah daerah yang formal. Namun bila anda melihat pasangan anda berdandan sangat rapih dan bagus padahal daerah yang di tuju mampu dibilang tidak formal atau program tersebut biasa saja, mungkin anda harus mengikutinya dibelakang sebab mampu saja ia akan menemui pria lain.

Nah itu tadi beberapa ciri - ciri atau tanda wanita yang mudah sekali berselingkuh dan mudah untuk di selingkuhi, mungkin beberapa sifat yang ada diatas tadi mampu saja terjadi pada diri anda atau dalam diri pacar anda. Ada baiknya anda beritahu dan sadarkan bahwa sifat menyerupai tersebut tidak baik dan mampu saja mencelakai dirinya sendiri. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
Trend Model Kacamata Minus dan Baca © 2013. All Rights Reserved. Share on Themes24x7. Powered by Blogger
Top