Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan isu dari cara menghindari wajah kusam untuk pria. Dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan sebuah tips kecantikan untuk wanita, yaitu tips menghilangkan berair ketika untuk wanita, mungkin ini ialah yang di butuhkan para wanita yang sering menggunakan baju dengan lengan pendek, terkedang keringat kita yang keluar dari kulit selalu tidak bisa di kontrol padahal kita beraktivitas tidak terlalu berat dan cape, hal tersebut bisa terjadi alasannya ialah kelenjar keringat kita mempunyai pori - pori yang cukup besar dari normalnya. Terkadang hal tersebut bisa terjadi karen keturunan, ibarat dari ayah atau juga ibu, atau juga bisa terjadi alasannya ialah diri anda sendiri, yaitu obesitas atau kegemukan. Orang yang mempunyai tubuh lebih atau bisa di bilang gemuk sering cepat keluar keringat dibandingkan dengan orang yang mempunyai tubuh yang normal. 

Dan kebanyakan keringat berkumpul di ketiak, dan hal tersebut pastinya sangat mengganggu untuk anda yang mempunyai acara yang cukup banyak, dan kalau anda memakai baju pun keringat anda akan kelihatan terutama untuk baju yang berwarna putih. Selain menurunkan percaya diri anda busuk dan berair ketiak bisa menjadi pemicu sobat anda akan menjauhi anda alasannya ialah baunya yang bisa saja menyegat kalau tidak di obati atau tidak di antisipasi. Sebenarnya ada beberapa tips dan cara untuk mencegah dan menghilangakan berair ketiak dari cara yang alami, hingga dengan menggunakan deodoran, akan tetapi ada beberapa orang yang tidak cocok atau juga tidak ada efeknya menggunakan deodoran, dan pada akhirnya anda harus mengobatinya atau mencegahnya dengan beberapa cara. Nah di bawah ini ada beberapa tips yang bisa anda lakukan di rumah untuk menghilangkan dan mencegah berair ketiak.

1. Jeruk Lemon
Tidak hanya untuk kecantikan kulit wajah ternyata lemon bisa, di dalam sari lemon ada beberapa zat yang bagus untuk menghentikan atau meminalisir keluarnya keluarnya keringat di ketiak anda. Ini bagus untuk anda anda yang mempunyai pekerjaan super sibuk, dan selalu keringat keluar banyak di tempat ketiak anda. Untuk pengaplikasian di ketiak anda, anda bisa mengambil irisan lemon tersebut dan tempelkan di ketiak anda, dan ada bangusnya sebelum mandi anda lakukan hal tersebut. Tidak hanya mengehntikan keluarnya keringat di ketika, lemon juga bisa memutihkan ketiak yang selalu berwarna hitam.

2. Tepung Maizena
Mungkin anda belum tahu bahwa tidak hanya untuk materi pembuat kudapan manis atau makanan lainnya, ternyata tepung maizena bisa menjadi salah satu obat yang bisa menghilangkan busuk ketiak dan juga basahnya ketiak. Anda bisa menggunakan tepung maizena ini ibarat halnya bedak, anda bisa menggunakannya sesudah mandi, dan sekedar tips saja jangan menggunakan baju berwarna gelap, alasannya ialah tepung maizena bisa kelihatan di ketiak anda. Mungkin tips ini di peruntunkan bagi anda yang tidak cocok dengan menggunakan deodoran untuk ketiak anda yang berair dan bau.

3. Cuka Apel
Mungkin cuka apel jarang sekali anda gunakan untuk makanan anda, alasannya ialah beberapa pada dasarnya cuka apel hanya di gunakan untuk makanan yang cukup komplek materi - bahannya ibarat makanan di restauran yang besar. Akan tetapi cuka apel sendiri bisi menjadi materi untuk menghilankan busuk dan juga berair keringat. Karena di dalam cuka aple ada kandungan anti kuman yang bisa membunuh baunya dan basahnya ketiak anda. Karena pada dasarnya busuk yang terjadi di ketiak anda ialah kumpulan kuman yang di hasilkan dari keringat yang ada di ketiak anda.

4. Hindari Makanan Pedas
Untuk anda yang suka dengan kuliner atau makanan pedas, mulai sekarang anda bisa membatasinya dan jangan terlalu sering memakannya, terlebih lagi untuk anda yang memiliki ketiak yang busuk dan basah, alasannya ialah pada dikala kita makan makanan yang pedas keringat kita keluar banyak dan sama halnya ketika kita berolahraga. Oleh alasannya ialah itu anda bisa mengganti makanan pedas anda dengan makanan yang anda sukai selain dengan makanan pedas. Walaupun orang Indonesia pada dasarnya tidak bisa makan dengan makanan kuliner yang pedas.

5. Pakaian Berbahan Katun
Untuk anda yang menyukai dunia fashion pastinya sudah mengetahui beberapa materi baju yang sering di gunakan untuk pakaian sehari - hari, nah untuk anda yang mempunyai kelebihan keringat terutama di tempat ketiak anda, pakaian yang berbahan katun bisa menjadi solusi untuk pakaian ini. Bahan katun pada dasarnya bisa menyerap air, dan air keringat pun bisa terserap dengan mudah oleh materi pakaian ini. Banyak sekali model baju yang berbahan katun di toko - toko baju, dan sekedar tips saja pilih warna baju yang berwarna cerah ibarat kuning, pink muda.

6. Mencukur Bulu Ketiak
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan isu dari  12 Cara Menghilangkan Bau dan Keringat di Ketiak Wanita
Mungkin beberapa orang belum mengetahui bahwa bulu ketika sendiri menampung keringat pada dikala kita beraktivitas di dalam keringat sendiri cukup banyak menampung kuman dan bakteri, yang mana selain bisa menjadikan busuk tapi bisa juga menjadikan kulit ketiak menjadi gatal. Salah satu solusi untuk hal tersebut ialah dengan mencukur bulu ketiak. Ingat harus di cukur bukan di cabut, alasannya ialah kalau di cabut ada mitos bahwa bisa menyebabkan kanker payudara terhadap wanita. Untuk mencukurnya pun bisa anda gunakan alat pencukur janggut dan kumis yang sering digunakan oleh para pria.

7. Mentimun 
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan isu dari  12 Cara Menghilangkan Bau dan Keringat di Ketiak Wanita
Mungkin bagi beberapa orang mentimun di percayai sebagai penghilang mata panda atau mata hitam alasannya ialah kurang tidur, atau juga penghilang kantung mata. Namun mentimun juga bisa untuk menghilangkan busuk serta burket yang terlalu banyak bagi para wanita, untuk caranya sendiri cukup bersihkan terlebih dahulu mentimun lalu potong tipis - tipis mentimun tersebut dan pribadi tempelkan pada tempat ketiak. Getah dari mentimunlah yang bisa menghilangkan busuk dan keringat berlebihan di tempat ketiak.

8. Mengontrol Diri Dari Cemas dan Takut
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan isu dari  12 Cara Menghilangkan Bau dan Keringat di Ketiak Wanita
Walaupun jarang terjadi namun ada beberapa orang yang selalu cemas dan juga takut akan situasi atau akan hal sesuatu, ibarat yang kita tahu pada dikala orang cemas atau takut produksi keringat akan berlebihan dan kesudahannya keringat pun akan keluar di beberapa area termasuk di adegan ketiak. Oleh alasannya ialah itu menguasai diri sendiri terutama pada dikala cemas dan juga takut sangat diwajibkan untuk anda yang ingin tidak selalu banyak keluar keringat banyak terutama pada ketiak. Terapi, menenangkan diri, dan percaya diri akan kekuatan diri sendiri ialah beberapa cara untuk melepas rasa takut dan juga cemas pada dikala berhadapan dengan sesuatu yang anda takutkan dan cemaskan.

9. Lidah Buaya
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan isu dari  12 Cara Menghilangkan Bau dan Keringat di Ketiak Wanita
Selain bagus untuk keindahan dan kesehatan rambut, ternyata pengecap buaya juga bisa menjadi obat yang cukup mujarab untuk menghilangkan serta meminimalisir terjadinya keringat pada adegan ketiak. Namun untuk menggunakan pengecap buaya ini tidak sama ibarat penggunaan pada rambut yang dimana anda hanya mengoleskan gel yang ada pada pengecap buaya ke rambut, namun untuk menghilangkan busuk ketiak anda harus meminum setiap hari setidaknya setengah cangkir. Anda bisa membuat jus aloevera atau pengecap buaya untuk meredakan produksi keringat berlebihan pada ketiak anda.

10. Tomat
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan isu dari  12 Cara Menghilangkan Bau dan Keringat di Ketiak Wanita
Buah yang satu ini sangat mudah sekali untuk di dapatkan, selain manis dan sering dijadikan pemanis kuliner buah tomat ternyata bisa dijadikan media atau obat untuk menghilangkan keringat pada ketiak kita. Tomat dikenal sebagai buah yang mempunyai kemampuan untuk merawat kulit, oleh alasannya ialah itu buah ini cukup ampuh untuk mengusir keringat di ketiak. Ada dua cara kalau anda berencana untuk menggunakan tomat sebagai media penghilang busuk keringat, pertama anda bisa meminum jus tomat dengan campuran madu dan gula. Dan untuk anda yang lebih suka memakai tomat sebagai masker pada ketiak anda, anda bisa mencampurkan tomat dengan mentimun lalu usapkan pada ketiak anda. Lakukan hal tersebut secara rutin.

11. Jahe
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan isu dari  12 Cara Menghilangkan Bau dan Keringat di Ketiak Wanita
Salah satu materi yang sering dijadikan bumbu masak ini ternyata cukup ampuh untuk mengusir busuk pada ketiak, jahe ialah salah satu bumbu masak yang sudah tidak perlu lagi dipertanyakan keharuman khasnya, dengan aroma dan khas harumnya jahe ini bisa untuk menghilangkan busuk ketiak. Untuk cara pengaplikasiannya pun cukup mudah pertama anda parut terlebih dahulu jahe tersebut lalu hasil parutan tersebut dioleskan pada ketiak dan diamkan hingga mengering, lakukan hal tersebut secara rutin untuk menerima hasil yang maksimal.

12. Daun Sirih
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan isu dari  12 Cara Menghilangkan Bau dan Keringat di Ketiak Wanita
Daun yang satu ini dikenal dengan daun untuk pengusir busuk pada tubuh kita, daun sirih mungkin sudah tidak abnormal lagi ditelinga wanita kemampuanya untuk mengilangkan busuk cukup ampuh untuk menghilangkan busuk ketiak yang membandel. Untuk cara pengolahannya pun cukup mudah anda tinggal ambil 30 lembar daun sirih lalu masukkan ke dalam air dan rebus hingga mendidih, setelah mendidih matikan kompor dan diamkan hingga dingin. Hasil rebusan air daun sirih tersebut bisa anda jadikan air untuk mandi. Selain itu anda juga bisa menggunakan daun sirih yang tadi di rebus digosok - gosokan pada ketiak anda.

Mungkin itu tadi beberapa tips dan cara yang bisa anda lakukan di rumah untuk meminalisir banyaknya air keringat yang keluar dari tubuh anda, terutama yang selalu ada diketiak anda. Dan kalau tidak di obati atau tidak di cegah keringat di ketiak anda pun bisa memicu terjadinya busuk ketiak, yang bisa menurunkan rasa percaya diri ketika anda bekerja. Cara diatas bisa berhasil kalau anda rutin melakukannya, alasannya ialah dengan rutin keringat anda pun bisa terkontrol dan tidak lagi keluar banyak keringat. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
Trend Model Kacamata Minus dan Baca © 2013. All Rights Reserved. Share on Themes24x7. Powered by Blogger
Top