Pendekatan pada seorang wanita yang dilakukan oleh para pria sering sekali di sebut dengan PDKT, namun pada kenyataannya untuk mendekati seorang wanita pun ada yang kesusahan, hal tersebut terjadi sebab beberapa faktor menyerupai misalnya dari faktor tidak percaya diri. Tidak mempunyai sifat percaya diri mampu membuat anda kesusahan untuk mendapatkan seorang wanita, terlebih lagi kalau anda sudah berbicara dengan wanta, anda akan mencicipi gagu dan tidak lancar pada ketika berbicara, hal tersebutlah yang membuat PDKT anda mampu gagal. Ada baiknya anda berlatih terlebih dahulu kepercaya dirian anda, damai saja dan jangan takut di tolak, sebab kalau anda berbicara dengan sungguh - sungguh dan gesture badan yang mendukung, pasti si wanita yang anda inginkan menjadi miliki anda dan anda pun resmi menjadi pacarnya.
 Pendekatan pada seorang wanita yang dilakukan oleh para pria sering sekali di sebut denga 12 Pantangan Pada Saat PDKT Agar Sukses Mendapatkan Wanita
Namun wanita pun tidak bodoh, di zaman sekarang wanita yang benar - benar ingin membuat kekerabatan cintanya hingga ke jenjang ijab kabul pasti akan melihat material pada prianya, bukannya ia matre namun pada kenyataanya pun ketika di dalam rumah tangga yang harus menawarkan nafkah pada istri ialah suami, sebab pada dasarnya istri hanya mengurus rumah dan anak anda. Nah ada baiknya anda mampu memperlihatkan material namun jangan berlibihan dan jangan sombong, misalnya kalau ditanya sudah kerja atau belum, anda harus jujur menjawabnya mau sudah atau juga belum. Jika sudah hal tersebut mampu menjadi nilai plus, sebab wanita tersebut sudah tidak ada beban lagi kalau nantinya menikah dengan anda. Nah apalagi hal - hal yang tidak boleh di lakukan pada ketika PDKT semoga lebih sukses dan lancar, di bawah ini ada penjelasannya.

1. Terlalu Agresif
Jaga bahasa dan attitude anda pada ketika berhadapan wanita yang anda inginkan, kalau anda bertingkah laku menyerupai layaknya sobat mungkin martabat dan harga diri anda akan jatuh, dan wanita yang anda inginkan mungkin berfikir bahwa perjaka ini hanya ingin main - main dan tidak akan membuat kesepakatan yang jauh lagi. Terlebih lagi mampu saja wanita tersebut mampu berfikir pada anda bahwa pria ini ialah pria cabul yang harus dihindari untuk keselamtan dirinya. 

2. Terlalu Posesif
Belum juga jadi pacar anda sudah posesif terhadapanya, walupun anda sudah bersahabat hampir menyerupai pacaran namun kata - kata menembakan cinta belum tersampaikan pada dirinya, jangan melaksanakan hal - hal yang gila - gila dulu menyerupai terlalu posesif. Karena wanita pun masih mengerti bahwa anda dan ia masih ada dalam zone sobat belum masuk ke zona pacaran, jadi mungkin sja si ia akan merasa risih dengan anda, dan kedepanya mampu saja di tidak akan melirika anda lagi, sebab sudah dianggap pengganggu.

3. Don't Touch Her
Pada ketika dalam PDKT ada baiknya tangan anda jaga untuk jangan menyentuh si ia sebab bisanya wanita yang gres saja mengenal dengan seseorang gres dalam kehidupannya tidak akan cepat menerimanya dengan begitu saja, apalagi seorang pria. Karena kalau anda sengaja menyentuhnya, mampu jadi pikiran si wanita tersebut terhadap anda ialah pria pembangkang dan tidak mempunyai kesepakatan kedepannya sebab sudah ingin melebihkan terlebih dahulu hawa nafsu pada seorang wanita. Dia pun akan berfikir anda mempunyai pikiran dan sifat yang kotor.

4. Terlalu Perhitungan
Bukan zamanya wanita untuk di bawa susah, di zaman sekarang ketika kita akan PDKT dengan seorang wanita, setidaknya anda membawa uang yang lebih sebab hal ini rumlah di Indonesia ketika seorang wanita di ajak ke daerah makan seorang prialah yang harus bertanggung jawab membayarnya. Namun jangan di jadikan robot olehnya sebab seorang pria pun mempunyai martabat tinggi juga di hadapan wanita. Setidaknya anda lakukan hal tersebut hingga sudah jadian dengan si dia. Namun kalau sudah jadian tetapi wanita terus saja tidak mengeluarkan uang untuk makannya atau untuk membeli sesuatu, dan terus dari anda, mungkin ada baiknya anda tinggalkan saja wanita tersebut.

5. Jangan Genit
Ketika sedang berbicara dengan lawan bicara ada baiknya menatap dan menanggapi pembicaraan tersebut, nah untuk di dalam PDKT juga ada baiknya tatapan anda jangan ke mana - mana, tetap harus ke wanita incaran anda, sebab sekali saja anda berpaling melihat wanita lain, mungkin wanita yang sedanga anda PDKT akan pulang sebab pandangan anda sudah terlepas dari si dia. Karena pada dasarnya seorang wanti tidak suka ketika pacarnya memandangi wanita lain, nah terlebih lagi kalau anda belum menjadi pacarnya mampu saja ia langusng dari daerah makannya.

6. Jangan Terlalu Sering Bertemu Dengan si Dia
Untuk selanjutnya mungkin anda harus menahan diri untuk bertemu dengan si dia, buat ia penasaran wacana anda jadi jangan terlalu terbuka apalagi dengan dilema atau hal yang sifatnya pribadi. Terkadang wanita mampu berubah ketika suka menjadi sobat sebab salah satu faktornya ialah terlalu sering bertatap muka dengan lelakai atau pria. Dan untuk pria sendiri yang tidak tahu bahwa si ia sudan mendapatkan anda atau bersahabat dengan sebab sudah dianggapnya sobat akan sulit ketika anda menyatakan cinta kepadanya. Oleh sebab itu sebaiknya jangan terlalu sering bertatap muka dengan si dia.

7. Jangan Terlalu Terbuka
Maksud dari poin yang ke tujuh ini ialah jangan terlalu mengeluarkan hal - hal pribadi diri anda ke wanita yang sedang anda taksir, sebaliknya kalau wanita tersebut sedang dalam kesusahan dan meminta derma dari anda maka hal tersebut ialah kesempatan anda untuk memikat lebih hati si dia. Poin yang ke tujuh ini pada dasarnya sering sekali dilakukan orang pria sehingga wanita mempunyai rasa enggan atau sedikit risih ketika anda berbicara hal yang sifatnya pribadi pada si dia, apalagi kalau hal tersebut negatif. Sebaiknya ketika tema pembicaraan sudah habis anda mampu mengambil tema pembicaraan lain yang ada di sekitar anda menyerupai makanan atau hal lainnya.

8. Jangan Over Berpenampilan
Bertemu dengan orang yang spesial tentunya kita harus berpenampilan yang spesial, namun terkadang bagi orang yang salah mendengarkan kata spesial malah berlebihan, hal inilah yang membuat PDKT anda tidak akan lancar. Usahakan untuk berpenampilan yang sopan rapih dan sesuai dengan huruf anda, jangan berlebihan pada ketika akan menjalani PDKT sebab terkadang wanita akan risih ketika pria tersebut berpenampilan beda dengan kata lain over dibandingkan pertama kali ia bertemu dengan pria tersebut.

9. Jangan Pelit
Memang hal yang rumlah ketika seorang pria mengajak wanita ke sebuah daerah makan atau daerah lain dan prialah yang meneraktir atau membayarnya. Ketika anda sedang dalam masa PDKT setidaknya anda harus berkorban uang untuk si dia, namun tetap jangan terlihat sombong dan tetap rendah diri. Walaupun anda mempunyai tampilan yang keren dan tampan namun kalau masih perhitungan untuk meneraktir si ia maka kegantengan atau karisma anda pun akan menurun bahkan wanita yang anda inginkan mampu saja menjauh, bukannya matre wanita ingin di traktir namun, ia akan melihat sejauh mana ia mengorbankan waktu dan materialnya untuk mendapatkan hati si dia. Dan pada akhirnnya juga di dalam rumah tangga seorang prialah yang harus menghidupi istri dan anaknya kelak.

10. Jangan Terlihat Lemot
Siapa yang tidak ingin mendapatkan pasangan pria yang bakir tentu setiap wanita ingin mendapatkan pasangan menyerupai itu, namun di dunia ini insan berbeda - beda bahkan termasuk pria, untuk terlihat bakir dihadapan seoranng wanita, anda mampu mengunakan cara yaitu tetap fokus pada pembicaraan si ia pada ketika anda sedang dalam sebuah percakapan, berikan masukan dan pendapat anda wacana kisah si dia, maka ia pun akan merespon dengan baik dan mempunyai pikiran bahwa otak anda sejalan dengan otak si dia.

11. Jangan Grogi
Pantangan selanjutnya yang harus anda hindari yaitu jangan grogi pada ketika akan berkenala dengan target wanita yang anda inginkan. Salah satu faktor kenapa seseorang menjadi grogi ialah tidak percaya diri, hal ini memang wajar terjadi pada diri seorang pria apalagi target wanita yang anda inginkan ialah wanita cukup rupawan sehingga kepercayaan diri anda terkadang menurunkan sebab ia terlalu rupawan tapi anda ingin menginginkannya. Untuk mengatasinya cukup mudah tanamkan ke dalam diri anda bahwa si ia itu biasa saja tidak ada yang spesial menyerupai wanita pada umumnya atau menyerupai sobat wanita anda. Sehingga dengan begitu komunikasi pun akan lebih lancar sebab anda menganggap ia tidak jauh beda dengan sobat wanita anda.

12. Jangan Meminta Nomornya Dari Perantara
Salah satu hal yang membuat wanita tidak suka dengan pria yang akan berkenalan dengan dirinya yaitu mendapatkanya nomer dari perantara orang lain baik itu temannya atau saudaranya. Wanita sangat suka sekali para pria yang eksklusif meminta nomor pada dirinya, tentu dengan proses yang cukup panjang tentunya tidak sesingkat eksklusif meminta nomor. Anda tentu setidaknya sudah sedikit bersahabat dengan dirinya pernah ngobrol, jalan bareng atau bahkan makan bareng. Jika anda sudah sedikit bersahabat dengan dirinya mungkin ini saatnya anda mampu meminta nomor dan menjalin kekerabatan lewat HP.

Nah itu tadi pantangan yang harus anda jalani pada ketika proses PDKT dengan wanita incaran anda semoga lebih sukses ketika menembaknya terhindari dari kata di tolak. Makara ada baiknya jagalah sikap Anda ketika Anda gres mengenal siapa yang Anda temui atau setidaknya jangan bersikap terlalu bernafsu pada gebetan Anda, sebab ia juga insan sama menyerupai anda, terlebih lagi ia ialah wanita, yang namanya wanita mudah sekali tersakiti hatinya baik itu dari ucapan atau dari sikap seseorang. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
Trend Model Kacamata Minus dan Baca © 2013. All Rights Reserved. Share on Themes24x7. Powered by Blogger
Top