Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah info unik seputar percintaan yaitu, kriteria seorang pria yang memiliki masa depan cerah, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah info unuk juga yaitu 6 hal yang harus anda hindari pada ketika proses PDKT. Seperti yang kita tahu insan di ciptakan berpasang - pasangan, oleh alasannya itu untuk anda yang belum mempunyai pasangan hidup tetap tenang, alasannya ada waktu dimana anda mampu bertemu dengan pasangan yang sebetulnya untuk anda. Namun untuk anda yang sekarang sedang dalam proses hunting pasangan gres mungkin sudah tidak absurd lagi dengan yang namannya PDKT, sejenis pendekatan yang wajib anda lakukan kalau anda ingin menerima seseorang yang anda sayangi.
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah info unik seputar percintaan ya 12 Hal Yang Harus Anda Hindari Pada Saat PDKT Agar Sukses
Terkadang dalam proses PDKT sering terjadi kesalahan yang mampu membuat proses pendekatannya mampu hancur dan target wanita yang kita inginkan semakin jauh. Oleh alasannya itu anda harus hati - hati untuk mengambil hati dan perhatiannya, terkadang anda harus mengorbankan sesuatu untuk mendapatkannya entah itu dari material atau dari waktu anda sendiri, namun hal tersebut memang wajar harus anda korbankan atau keluarkan alasannya wanita pun disisi lain mampu menguji anda pada saar proses PDKT. Nah sekedar tips saja, berikut di bawah ini ada beberapa info mengenai soal PDKT, yaitu enam hal yang harus anda hindari pada ketika proses PDKT.

1. Mendekati Temannya
Mungkin hal ini sering sekali anda lakukan ketika anda akan melancarkan proses PDKT pada target wanita yang anda cintai, kita selalu medekati terlebih dahulu sobat dari wanita tersebut entah itu wanita atau pria, kalau pria mungkin wajar saja, namun untuk mendekati sobat wanitanya mungkin hal tersebut mampu menjadi dilema gres alasannya mampu jadi sobat dari wanita tersebut berbicara ke target wanita yang akan anda PDKT. Atau juga kalau target anda sudah tahu bahwa anda akan melancarkan PDKT, namun sebaliknya si beliau malah melihat anda sering sekali berdekatan degan temanya, pada hal anda bersahabat hanya ingin tahu info atau hal lainnnya.

2. Mengikuti Hobinya
Terkadang di dalam proses PDKT anda sering sekali mengikuti apa yang si beliau kerjakan, sebagai contohnya hobi, padahal anda sendiri tidak suka hobi yang di lakukan oleh gebetan anda. Dan terkadang gebetan anda pun mampu merasah risih ketika anda mengikuti setiap hal atau hobi yang beliau sukai, ada baiknya anda lakukan hobi yang anda sukai, justru kalau kita mengikuti hobi dari gebetan nantinya akan menyusahkan kita juga dalam menjalani hidup.

3. Bertingkah Hebat
Untuk yang satu ini ada baiknya anda hindari, walaupun sebetulnya anda memang mampu bertingkah ibarat itu dan mempunyai skill yang hebat. Namun mempunyai sifat rendah hati dan diri yaitu hal yang wajib anda punyai ketika dalam proses PDKT, terkadang wanita yang anda inginkan mampu saha risih dan tidak nyaman pada ketika bertingkah atau berbicara dengan kelebihan anda, hal tersebut mampu dikatakan sombong. Apalagi kalau ada kebohongan yang terselip pada omongan anda.

4. Sering Menghubunginya
Pada ketika proses PDKT memang anda sedang dalam di mabuk cinta, pastinya di kepala anda hanya ada si dia, dan tangan pun sering gatal untuk mengetik sms atau menelpon si dia. Namun kuatkan diri anda untuk tidak menghubungi gebetan tersebut, buatlah si beliau penasaran terhadap anda. Jika si beliau menelpon atau mengirim sms duluan pada anda, itu tandanya PDKT anda berhasil, dan jangan berfikir panjang lagi untuk menyatakan cinta terhadapnya.

5. Jangan Terlalu Penurut
Terkadang ketika kita sedang tergila - gila dengan wanita yang kita sukai, apapun akan kita lakukan untuk menerima perhatian dan hatinya, ibarat contohnya apa yang beliau perintahkan anda akan laksanakan. Hal tersebut memang sah - sah saja, namun ada baiknya anda sesekali mampu katakan tidak yang mampu di sertai dengan alasan yang benar dan logis. Pada dasarnya ketika anda sedang dalam  proses PDKT ada baiknya buat si beliau mampu penasarang pada anda, bukanya anda menjadi pembantu untuk si dia.

6. Mengakui Sayang Terlalu Cepat
Anda melaksanakan PDKT dengan si beliau alasannya anda sayang dan ingin dijadikan sebagai pasangan hidup, namun ada baiknya rasa sayang tersebut jangan di buktikan atau di katakan terlalu cepat, alasannya hal tersebut mampu saja membuat si beliau risih dan mempunyain pikiran bahwa anda yaitu pria yang cukup mudah ditaklukan oleh seorang wanita. Usahakan nikmati proses PDKT terlabih dahulu, buatlah kemsitri yang baik dengan si dia, semoga kalau nanti jadi sepasang kekasih mampu lebih harmoni, dan mudah - mudahan mampu lanjut ke jenjang yang lebih tinggi.

7. Jangan Berbohong
Jujur yaitu modal segala hal bagi kehidupan kita, termasuk dalam hal PDKT, sebisa mungkin kita harus berkata jujur ketika di tanya sesuatu oleh gebetan entah itu dilema pribadi atau hal lain. Karena biasanya seorang pria sering melaksanakan kebohongan kecil semoga gebetannya mampu meliha bahwa beliau jago dan mempunyai kelebihan, walaupun pada dasarnya beliau tidak mampu melaksanakan hal tersebut. Makara lebih baik berkata jujur dari pada berbohong yang nantinya lambat laun mampu terbongkar juga kebohongan anda.

8. Jangan Terlalu Banyak Mengirim Pesan
Menyukai atau mencintai seseorang tidak lantas anda harus selalu menunjukkan beliau pesan atau chat setiap harinya, batasi chatting dan juga mengirim pesan pada si dia, apalagi kalau si beliau sedang sibuk - sibuknya mengerjakan sesuatu pastinya beliau tidak ingin di ganggu oleh orang lain, sebaliknya ketika si beliau mampu diajak untuk chatting atau saling mengirim pesan di sanalah waktu yang sempurna membuat si beliau terpesona kepada anda. Dan yang terpenting buatlah si beliau menjadi lebih penasaran perihal anda.

9. Jangan Terlalu Lama Kontak Mata
Selanjutnya jangan terlalu lama atau terlalu banyak kontak mata dengan si dia, siapa yang tidak risih ketika seseorang terus dilihat oleh orang lain baik itu bersahabat atau pun jauh, tentunya semua orang akan risih dan juga tidak nyaman ketika hal tersebut terjadi. Begitu pula ketika wanita yang anda sedang PDKT terus anda pandang, maka wanita tersebut akan mempunyai anutan bahwa anda yaitu orang yang tidak benar dan juga mampu saja mempunyai sifat yang tidak benar. Walaupun beliau itu indah setidaknya anda jangan terlalu lama menatap mata dan juga wajahnya melihat ke bawah atau ke arah lain yaitu salah satu tips untuk menjaga atensi si dia. Namun kalau sedang berbicara anda mampu menatap si beliau alasannya tidak sopan ketika berbicara mata anda kemana - mana.

10. Jangan Banyak Ngegombal
Ketikan intensitas perbincangan anda dengan si beliau menjadi lebih banyak dari yang dulunya hanya senyum sapa saja, kini tidak hanya lewat SMS atau chatting saja anda dengan si beliau sudah cukup banyak mengobrol perihal segala hal empat mata. Jika anda sedang ada di posisi tersebut maka anda sudah berhasil membuat percakapan yang nyaman dengan si dia, langkah selanjutnya yaitu menunjukkan bumbu pada setiap percakapan dengan si beliau yaitu salah satunya gombal atau rayuan, cobalah berikan gombalan atau rayuan pada beliau kalau beliau merespon dengan senyum maka anda mampu dikatakan berhasil namun kalau tidak ada eksperesi sama sekali mungkin bukan ketika untuk membuat gombalan atau rayuan. Dan perlu di ingat wanita tidak selalu suka dengan gombalan atau rayuan, jadi pada intinya jangan terlalu sering menunjukkan gombalan atau rayuan pada si beliau di dalam proses PDKT.

11. Perhatikan Menggunakan Emoji
Mungkin tips yang satu sering dilupakan atau oleh banyak pria, padahal hal ini sangat berakibat fatal kalau dilakukan yaitu menunjukkan emoji tertawa pada ketika chattingan atau mengirim pesan teks dengan si dia. Memang tidak ada salahnya kalau kita menambahkan emoji pada ketika ada kalimat atau kata yang lucu, namun perhatikan terlebih dahulu alasannya mampu saja yang anda lihat yaitu kalimat lucu namun sebaliknya si beliau menganggap kalimat tersebut serius, hal ini akan berakibat fatal alasannya pada kekerabatan PDKT anda dengan si dia. Oleh alasannya itu perhatikan setiap kalimat dan kata yang beliau kirim ke anda dan jangan terlalu terbawa suasana chattiingan dengan si dia.

12. Jangan Menanyakan Kenapa Tidak di Balas
Selanjutnya mungkin ini sering terjadi pada ketika kita sedang pacarana semasa SMA, namun lebih banyak didominasi hal ini masih dilakukan oleh banyak orang yaitu menanyakan kenapa pesannya tidak dibalas. Peraturan selanjutnya semoga anda sukses pada ketika PDKT yaitu hindari menanyakan hal tersebut. Hal ini mampu saja akan menjadikan kesan negatif dalam pikiran si dia. Dia mungkin saja berfikiran bahwa anda ingin selalu tahu tentangnya atau mampu saja menganggu kehidupan pribadinya. Jika beliau suka terhadap anda beliau akan eksklusif membalas chat dari anda dan kalau tidak menjawab beliau pun akan menunjukkan alasan kenapa chatnya lama dibalas tanpa anda harus menanyakan.

Mungkin itu tadi info seputar percintaan yang mampu anda aplikasikan ketika anda dalam proses PDKT, sebetulnya masih banyak tips dan hal - hal yang harus anda hindari pada ketika dalam proses PDKT. Namun ke enam hal diatas sudah bagus kalau anda tidak lakukan. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
Trend Model Kacamata Minus dan Baca © 2013. All Rights Reserved. Share on Themes24x7. Powered by Blogger
Top