Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips kecantikan mata yaitu tips dan cara menghilangkan kantung mata, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah tips kecantikan untuk wanita yaitu kelebihan masker alami dari materi buah apel. Setiap wanita pastinya menginginkan wajah lembut bersih tanpa ada noda atau bisul hinggap di wajahnya, ada berbagai cara untuk membersihkan atau merawat wajah semoga selalu sehat dan tampil cantik, salah satunya ialah dengan cara alami menggunakan tanaman atau buah - buahan yang sering kita makan setiap harinya. Terkadang cara yang alami ini tidak banyak di pilih oleh para wanita alasannya ialah harus menyiapkan materi - bahannya dan proses hasilnya pun cukup lama, namun dengan cara alami ini mempunyai kelebihan yaitu tidak akan adanya efek samping pada kulit wajah anda.
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips kecantikan mata yaitu tips dan  Ini Dia 12 Khasiat Masker Buah Apel Untuk Kecantikan Wajah
Terlebih lagi dengan menggunakan materi - materi alami bisa menghasilkan hasil yang lebih bagus dari pada dengan campuran materi kimia. Salah satu buah yang sering di jadikan materi masker untuk kecantkan wajah yaitu buah apel. Apel ialah salah satu buah - buahan yang memiliki kandungan vitamin cukup banyak diantaranya yaitu vitamin A, B kompleks, dan C serta antioksidan yang bisa bisa meregenerasi kulit mati digantikan dengan kulit baru. Serta bisa membersihkan pori-pori dan juga dapat menjaga kadar PH kulit tetap seimbang, nah untuk lebih lengkapnya di bawah ini ada beberapa penjelasannya perihal kelebihan masker dari buah apel. 

1. Menghilangkan Jerawat
Mungkin salah satu penyakit umum yang terjadi pada anak muda ini cukup banyak membuat para muda mudi resah dikala wajah cantiknya di hinggapi sebuah jerawat. Terkadang pada orang yang tidak tahu bisul tersebut sering di pijit hingga pecah, hal tersebut bersama-sama tidak dianjurkan alasannya ialah bisa saja jerawatnya malah akan bertambah di area wajah lainnya. Ada baiknya anda bisa menggunakan masker alami dari buah apel, hanya dengan ditempelkan di area bisul diamkan hingga kering dan cuci dengan air yang bersih, lakukan hal tersebut secara rutin semoga bisul kembali menipis dan hilang.

2. Menghilangkan Kerutan Diwajah
Kulit mengerut bisa terjadi alasannya ialah beberapa faktor salah satunya yang sering kita dengar ialah dari umur yang sudah mulai bertambah, namun faktor tersebut bisa saja tidak berfungsi jikalau anda sungguh - sungguh merawat wajah anda dengan baik, alasannya ialah berbagai para wanita yang mempunyai umur cukup bau tanah namun kulitnya masih kencang menyerupai anak muda. Salah satu tipsnya yaitu menggunakan masker alami dari buah apel. Pembuatannya pun cukup mudah, anda tinggal blender apel lalu campurkan dengan putih telur, lalu oleskan pada seluruh wajah anda hingga mereta dan diamkan selama 30 menit hingga mengering lalu bilas hingga bersih. Lakukan secara rutin untuk menerima hasil yang lebih memuaskan.

3. Menghilangkan Noda Hitam
Selain bisul musuh terbesar dari kulit cerah ialah noda hitam atau adanya flek diwajah, hal tersebut bisa terjadi alasannya ialah beberapa faktor salah satunya yaitu dari bisul yang tadinya di pijit hingga pecah lalu di diamkan yang alhasil membuat flek atau noda hitam pada wajah tersebut. Nah salah satu cara untuk menghilangkannya cukup mudah yaitu, dengan menggunakan masker alami dari buah apel. Cara membuatnya pun sama menyerupai cara - cara diatas yaitu di jus atau di hancurkan hingga lembut lalu di oleskan pada noda atau flek hitam di wajah, diamkan hingga mengering, lalu bilas hingga bersih dengan air.

4. Mencerahkan Kulit 
Wanita di dunia ini pastinya menginginkan sekali wajahnya cerah terhindar dari wajah kusam dan berminyak. Walaupun sudah terkena abu di luar namun wajahnya tetapi cerah ialah dambaan setiap wanita. Faktor perawatan kulit wajah ialah salah satu cara yang harus anda lakukan mau tidak mau jikalau ingin menerima wajah menyerupai itu, banyak para wanita yang pergi ke dokter untuk menerima obat atau resep lainnya yang harus di balas dengan uang banyak. Namun untuk anda yang ingin gratis atau tidak mau banyak merogok kocek dalam - dalam untuk perawatan kulit anda. Masker alami dari buah apel ialah solusinya. Caranya pun cukup mudah yaitu campurkan serutan apel dengan air jeruk nipis. Lalu ambil menggunakan kapas, kemudian oleskan pada kulit wajah. Diamkan lalu bilaskan dengan air yang bersih.

5. Menghilangkan Mata Panda
Sebagian orang ada yang menyebutnya dengan kantung mata ada juga mata panda, apapun namanya pastinya anda tidak ingin menerima mata anda menyerupai orang yang sudah kena bogem mentah. Terjadinya mata panda pasti ada faktornya, salah satu yang umum ialah kurangnya tidur alasannya ialah pekerjaan banyak lantas anda paksakan mata anda secara extra tanpa istirahat, dan hasilnya mata panda pun muncul. Nah untuk mengatasinya anda bisa mengompres dengan irisan buah apel dengan menempelakannya di kawasan mata, diamkan beberapa menit sembari mencicipi segarnya buah apel pada kulit mata anda.

6. Melembabkan Kulit Wajah
Selain beberapa keutamaan diatas masker alami dari buah apel bisa melembabkan kulit wajah anda, untuk caranya sendiri cukup mudah. Pertama anda cuci lalu parut buah apel tersbut, lalu tempelkan dan oleskan hasil parutan tersebut pada wajah hingga merata, anda pun bisa mengkombinasikannya dengan madu semoga lebih efektif parutan buah apel tersebut. Biarkan hingga mengering lalu bilas dengan air bersih, untuk hasil yang maksimal lakukan hal tersebut dengan teratur.

7. Membersihkan Pori - Pori
Seperti yang kita tahu bahwa sebuah bisul bisa terjadi alasannya ialah beberapa faktor salah satunya ialah pori - pori yang tersumbat alasannya ialah kotoran yang menempel pada kulit wajah atau juga alasannya ialah kulit wajah yang menghasilkan minyak berlebihan sehingga menyumbat pori - pori pada kulit wajah sehingga wajah tidak bisa bernapas secara alami. Salah satu solusi untuk dilema tersebut ialah dengan menggunakan masker apel ini, alasannya ialah sari di dalam apel bisa untuk membersihkan penyakit dan juga kotoran yang menyumbat pada episode pori - pori wajah.

8. Cocok Untuk Kulit Sensitif
Masker dari buah apel juga sangat bermanfaat bagi anda yang memiliki jenis kulit sensitif, terkadang bagi orang yang memiliki jenis kulit wajah yang sensitif cukup sulit unutuk menemukan masker atau obat untuk penyakit kulit wajahnya, namun dengan masker buah apel ini wajah anda yang sensitif tidak akan bermasalah, untuk lebih bagusnya lagi anda bisa campurkan aple dengan buah pisang untuk masker kulit. Untuk pengaplikasiannya pun cukup mudah anda tinggal oleskan campuran apel dan pisang tadi ke wajah secara merata dan biarkan selama 10 menit, dan setelah itu anda bisa bilas dengan air hangat.

9. Mengontrol Minyak Berlebih
Selain bisul yang selalu muncul dan menjadi dilema untuk kulit wajah, dilema lain menyerupai kelebihan minyak pada wajah tentunya bisa membuat kepercayaan diri anda menjadi menurun, memang pada dasarnya ada beberapa orang yang mempunyai kulit wajah memproduksi banyak minyak, untuk anda yang mempunyai jenis kulit wajah menyerupai itu ada baiknya anda bisa menggunakan masker wajah alami terutama dengan buah apel. Untuk membuatnya pun cukup mudah, pertama anda bisa menghaluskan buah apel dan tambahkan air perasan jeruk nipis dua sedok.

10. Mencegah Penuaan Dini
Selain merawat wajah dari dilema atau penyakit yang selalu muncul di kulit wajah, masker apel juga memiliki kelebihan lain dikala anda di proses dijadikan masker, yaitu dapat mencegah penuaan dini. Siapa yang tidak ingin selalu menerima wajah bersih dan kencang, tentu semua orang menginginkannya, namun seiring umur bertambahn tentunya kulit wajah akan kendor, salah satu untuk mencegah penuaan dini pada kulit wajah yaitu salah satunya dengan menggunakan masker buah apel. Kandungan buah apel yang mempunyai antioksidan dan kandungan Alpha Hidroxy Acid (AHA) yang mempunyai fungsi untuk mempercepat pengankatan sel mati sangat membantu sekali untuk mencegah penuaan dini pada kulit wajah.

11. Dapat Mengangkat Sel Kulit Mati
Salah satu kelebihan lain jikalau anda selalu memakai masker alami dari buah apel yaitu dapat mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang ada pada wajah kita, menyerupai yang kita tahu sel kulit mati memang akan terkelupas dengan sendirinya namun ada beberapa faktor kenapa sel kulit mati ini tidak terkelupas sehingga bisa menganggu kulit untuk bernapas, sehingga pada alhasil bisul pun akan timbul. Oleh alasannya ialah itu dengan rajin memakai masker dari buah apel sel kulit mati pun akan terbantu terangkat dari kulit wajah sehingga regenerasi kulit gres pun tidak akan terhalang.

12. Mencegah Dari Radikal Bebas
Selanjutnya masker dari buah apel ini bisa merawat dan mencegah radikal bebas yang bisa menyerang wajah sehingga wajah pun akan kotor dan banyak bakteri. Biasanya radikal bebas ini sering hinggap diwajah kita dikala kita keluar rumah dan terkena polusi udara, untuk anda yang tinggal di kota - kota besar tentu kendaraan sudah banyak asap dari knalpot atau dari asap rokok bisa menjadi penyebab kenapa kulit anda terlihat cepat menua dan juga tidak cerah. Dengan rajin memakai masker buah apel kulit wajah anda pun mempunyai proteksi untuk menangkal radikal bebas tersebut. 

Demikian tadi beberapa khasiat dari buah apel terutama untuk kecantikan seorang wanita. Namun untuk para pria pun yang sekarang dituntut untuk menerima wajah mulus tanpa jerawat, bisa menggunakan cara diatas. Tips - tips diatas ada baiknya anda lakukan secara rutin semoga bisa menerima hasil yang lebih memuaskan, memutihkan wajah secara alami bukan perkara istant anda harus menunggu cukup lama untuk hasil yang bagus, di bandingkan dengan menggunakan materi - materi kimia menyerupai obat yang cukup cepat hasilnya. Namun untuk menggunakan cara instant anda harus menanggung resikonya sendiri menyerupai efek samping pada wajah anda nantinya jikalau tidak cocok. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
Trend Model Kacamata Minus dan Baca © 2013. All Rights Reserved. Share on Themes24x7. Powered by Blogger
Top