Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan juga gosip wacana 5 pertanyaan dan tanggapan seputar fashion pria, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah tips fashion pria juga yaitu, kesalahan gaya fashion pria yang harus di hindari. Seperti yang kita tahu fashion di dunia ini makin hari - makin banyak dan juga bervariatif, oleh alasannya yakni itu untuk anda yang ketinggalan zaman dalam hal bergaya terutama di dunia fashion, anda akan menjadi sorotan publik alasannya yakni gaya pakaian anda yang sudah kelewatan zaman.
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan juga gosip wacana  10 Kesalahan Pria Pada Saat Berpakaian Yang Harus di Hindari
Terlebih model fashion makin hari makin berbeda dan tentunya berbagai model yang akan bermunculan, dan jikalau anda tidak mengikutinya mampu - mampu orang yang di sekitar anda tidak ingin berteman dengan anda alasannya yakni anda ketinggalan zaman. Namun ada juga orang yang tidak ingin mengikuti model fashion zaman sekarang alasannya yakni tidak punya baju atau celana. Alasan menyerupai itu di zaman sepertinya tidak berlaku lagi, alasannya yakni di zaman sekarang sudah berbagai beragam model fashion dari baju hingga celana dengan pilihan yang begitu banyak dan juga harga yang bervariasi dari mulai yang mahal hingga yang murah.

Oleh alasannya yakni itu ada suatu kewajiban ketika seseorang sudah ketinggalan zaman, dan harus menggnati model pakaiannya ke zaman yang sekarang. Namun terkadang seorang pria pun mampu saja membuat kesalahan ketika memakai pakain entah itu dari segi warnanya atau juga pilihan model antar baju dan juga celana. Nah dibawah ini ada beberapa kesalahan fashion seorang pria yang harus anda hidari.

1. Perhatikan Label atau Merek Pakaian
Terkadang hal yang tidak penting untuk di perhatikan akan membuat anda menjadi buruk, menyerupai halnya merek atau label yang selalu ada di baju atau celana, jikalau kelihatan oleh orang lain, hal tersebut mampu saja terlihat memalukan atau juga orang lain mampu berfikir anda sombong. Terkadang label atau merek baju sering ada di kawasan atas pundak, mampu keluar dan hal tersebut sangat memlukan. Atau juga merek atau lebel celana yang sering ada di belakang bokong yang selalu terlihat. Ada bagusnya anda sembunyikan atau juga copot saja merek tersebut.

2. Sesuaikan Tas Dengan Tempat
Untuk anda yang bekerja di kantoran ada baiknya anda menggunakan tas khsusu kantor menyerupai tas hitam dengan pegangan diatas, walaupun berbagai para pekerja di kantor yang menggunakan tas ransel dikala pergi ke kantornya, hal tersebut tidak cocok untuk di bawa ke kantor. Sebenarnya jenis tas ransel sangat cocok bagi pelajar menyerupai siswa atau juga para mahasiswa. Kaprikornus pada intinya gunakan tas yang cocok dengan situasi anda setiap harinya, alasannya yakni penamplan menggunakan tas juga mampu menghipnotis fashion anda.

3. Pakaian Malam
Untuk anda yang sekarang ada seruan pesta di malam hari, pastinya banyak orang yang menggunakan baju berwarna cerah, dan juga yang mengkilap dan berkilauawan. Hal tersebut sangatlah salah, warna gelap menyerupai jas hitam dan juga celana hitam untuk anda seorang pria akan cocok sekali untuk di gunakan pergi ke sebuah pesta. Untuk bab bawahnya juga anda mampu menggunakan celana jeans atau kain, dan juga sepatu yang hitam mengkilat.

4. Pilih Pakaian Yang Fit
Untuk anda yang sekarang mempunyai baju kebesaran atau kekecilan, tinggkalkan saja. Karena kedua ukuran baju tersebut pada zaman sekarang sudah tidak cantik dan tidak cocok lagi, oleh alasannya yakni itu ada baiknya anda pilihlah pakaian yang cocok dengan size tubuh anda. Dari lengan hingga pinggang harus pas tidak longgar dan tidak kebesaran. Walaupun tubuh anda gemuk atau ramping jikalau memakai pakaian yang pas akan terasa aman - aman saja dan tidak akan menjadi sorotan publik nantinya.

5. Pilihan Warna
Setiap pakaian pastinya mempunyai warna entah itu banyak atau juga satu warna, pemilihan warna untuk pakaian juga harus anda perhatikan alasannya yakni sewaktu - waktu mampu saja model fashion yang anda kenakan mampu jatuh alasannya yakni pemilihan warna yang tidak cocok. Seperti contohnya jikalau anda ingin mengenakan jas hitam pilih lah kaos atua juga kemeja putih untuk menemani jas hitam anda, dan untuk bab bawahnya mampu anda gunakan celana jeans berwarna hitam atau celana kain hitam biasa.

6. Pilihan Motif
Tidak hanya warna dan ukuran saja yang harus anda perhatikan, bab motif pada baju pun harus anda perhatkan dengan benar. Untuk anda yang memiliki bentuk tubuh gemuk atau besar, ada bagusnya pilih baju atau kemeja yang memiliki motif vertikal, dengan menggunakan jenis motif tersebut baju yang anda pakai mampu menunjukkan kesan lebih ramping dan tetap tegap pada tubuh. Sedangkan untuk anda yang memiliki bentuk tubuh kecil lebih cantik pilih jenis baju yang memiliki motif kotak - kotak, motif menyerupai ini lebih banyak terdapat pada baju kemeja, motif kotak - kotak sendiri mampu menunjukkan kesan tubuh terisi dan bidang bagi orang yang mengenakannya.

7. Perhatikan Ikat Pinggang
Sabuk atau tali pinggang yakni salah satu bab dari pakaian, ada yang menyebutnya sabuk di bab celan harus wajib dikenakan, ada juga yang berpendapat bahwa sebuah sabuk hanya tambahan bab celana saja, jadi tidak perlu atau tidak di wajibkan untuk di pakai. Namun beberapa wanita ada yang suka kepada pria yang memakai sabuk di celananya, apalagi jikalau fashion pria tersebut menyerupai habis dari pulang kantor baju putih lengkap dengan jas hitam, di tambah celana dengan warna hitam plus sabuk di bab pinggangnya. Tampilan pria menyerupai cukup banyak wanita yang menyukainnya. Kaprikornus ada baiknya gunakan sabuk apabila memang anda akan bertemu dengan seorang wanita, alasannya yakni terkadang sebuah sabuk pun mampu membantu terlihat lebih sopan dan cantik pada fashion pakaian.

8. Jangan Memilih Celana Terlalu Ketat
Untuk bab celana cobalah untuk hindari memilih celana yang sangat ketat, memang memilih jenis celana jeans menyerupai skinny jeans mampu menambah kesan tinggi dan cool pada outfit anda, namun di sisi lain jikalau skinny jeans tersebut terlalu ketat sehingga lekukan pinggang hingga ke lutut anda terlihat maka tampilan kau akan terlihat lebih aneh. Hal tersebut sama dengan wanita yang memakai celana lengging. Celana yang terlalu ketat juga mampu membuat efek kerutan di torso kaku dan tentunya hal tersebut tidak akan terasa nyaman. Kaprikornus pada intinnya pilih jenis celana yang mempunyai ukuran pas baik bulat pada celana tersebut atau panjangnya.

9. Jangan Memaksakan Diri
Mungkin tips yang satu ini masih ada kaitannya dengan tips nomor ke 8 yaitu hindari memakai celana ketat. Salah satu jenis celana yang mungkin mampu dibilang sangat populer untuk wanita atau pun pria yaitu jenis celana jeans dan salah satu tipe yang cukup banyak penggunanya yaitu tipe celana skinny jeans. Jika anda orang yang mempunyai bulat pinggang yang kecil atau ideal serta betis dan kaki dengan ukuran yang ideal tipe jeans ini tidak ada problem untuk anda. Namun akan menjadi problem jikalau anda mempunyai bab betis pinggang yang besar. Kaprikornus pada intinya jangan memaksakan diri untuk memakai atau membeli celana yang tidak seukuran dengan tubuh anda walaupun itu yakni celana favorit atau sedang ngetrend.

10. Dasi Kependekan dan Kepanjangan
Selanjutnya ini yakni tips untuk anda yang sering pergi ke kantor atau untuk anda yang mempunyai pekerjaan di kantor. Di kantor sendiri para pekerja atau karyawanya tentu mengharuskan memakai pakaian rapih dan juga formal kemeja putih, celana kain dan dasi yakni beberapa bab untuk penunjang outfit ke kantor. Namun jikalau kita berbicara sebuah dasi yang menggantung di leher terkadang kita tidak menyadari panjang dari dasi tersebut mampu pendek atau bahkan malah kepanjangan. Ada baiknya ukuran dasi pada dikala jatuh ke bawah yaitu hingga ditas celana.

Nah itu tadi beberapa tips dan gosip beberapa keselahan fashion yang cukup banyak di lakukan oleh pria. Untuk anda yang belum tahu, semoga tips diatas tadi mampu bermanfaat bagi anda. Dan juga ada baiknya sebelum anda keluar rumah dengan model pakaian anda, anda mampu bertanya pada sahabat atau kerabat anda wacana pendapat pakaian yang anda pakai, biar orang - orang yang melihat pakaian anda pun tidak terlalu abnormal melihatnya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
Trend Model Kacamata Minus dan Baca © 2013. All Rights Reserved. Share on Themes24x7. Powered by Blogger
Top