Clic Gold yakni salah satu perusahaan terkemuka yang gemar membuat sebuah produk dengan materi dasar emas, salah satu yang paling mencengangkan dikala perusahaan ini mendesain Bingkai , dengan Harga Frame Kacamata Minus Termahal Di Dunia seharga 75 ribu dolar atau sekitar Rp 640,8 juta.

Harga Kacamata selangit itu senilai dengan materi yang digunakan yaitu emas dan didukung dengan teknologi tinggi dan terbaru.

Kacamata yang didesain oleh perancang embel-embel ternama, Hugh Power, ini menggunakan sistem koneksi magnetik di depan. Sebuah pin emas padat digunakan pada sekrup untuk menjaga engsel tetap berada di tempatnya.

Dan dikala tidak dipakai, kacamata ini mampu digantung leher dan menjadi perhiasan.


Itu alasannya yakni gagang kacamata juga terbuat dari emas tersambung hingga ke belakang dan beratnya disebar secara merata.

Gagang tersebut melingkari kepala sehinga tidak terasa berat di wajah.

Setiap produk terbaru dari Perusahaan Clic Gold ini didesain sesuai dengan kondisi dan tekstur wajah serta besarnya kepala pemakainya.

Ini untuk menawarkan rasa nyaman menyerupai memastikan kacamata menempel dengan sempurna dan benar di hidung.

Produk ini dirancang dengan perhitungan matang dimana lensa optik mampu diubah dengan mudah, kalau memang diperlukan. Clic Gold menawarkan garansi seumur hidup atas segala kemungkinan yang terjadi menyerupai aus dan lainnya.



Produk ini merupakan edisi terbatas yang hanya dibuat 300 buah. Kacamata dibuat tangan selama 50 jam untuk satu kacamata dan dibuat setelah ada pemesan. Sehingga setiap pembeli harus bersabar sekitar 6-8 minggu.

Bagaimana Menurut anda, layak kah kacamata ini menjadi kacamata paling mahal sedunia.

Baca Juga :


Harga Kacamata Oakley Pitchman Original

Harga Kacamata Oakley Muffler Original 

Harga Frame Kacamata Oakley Crosslink Sweep


Sumber http://infohargakacamata.blogspot.com

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
Trend Model Kacamata Minus dan Baca © 2013. All Rights Reserved. Share on Themes24x7. Powered by Blogger
Top