Bagi oakley mania,seiring datangnya tahun maka oakley juga sudah menyiapkan banyak fariant terbaru maupun pengembangan-pengembangan dari fariant terdahulu dan memberinya sentuhan berbeda sehingga menghasilkan kacamata oakley yang tampak semakin mengagumkan dimata penggemarnya.

Kali ini aku akan menyebarkan isu mengenai harga kacamata Oakley Crosslink sweep,Bagi anda yang belum mengetahui oakley crosslink. berikut yaitu penampakannya.



Oakley crosslink biasa memiliki bidang yang biasa atau cenderung datar-datar saja pada bingkai depannya. Nosepad patent atau mati. dan gagang yang mampu dilepas atau diganti sesuai cita-cita anda. Harga Oakley crosslink original menyerupai ini dibandrol sekitar 2.700.000,- sampai 2.900.000 di optik ternama indonesia. ini yaitu harga yang aku lihat sekitar awal maret ini.

mari kita bandingkan Desain OAKLEY CROSSLINK ORIGINAL dengan OAKLEY CROSSLINK SWEEP.

Tidak ada perbedaan yang mencolok dari gagang crosslink sweep dengan crosslink pendahulunya, goresan pena oakleynya juga masih di posisi yang sama. diluar gagang dan didalam gagang. sama persis.  hanya desain model frame depan oakley sweep tampil lebih sporty dan fresh. Harga oakley sweep Original di bandrol 2.900.000,- sampai 3.000.000,-. 
 
Sekian dahulu isu Info Daftar harga  kacamata original oakley. kita bertemu kembali di lain kesempatan.

Terimakasih.



Sumber http://infohargakacamata.blogspot.com

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
Trend Model Kacamata Minus dan Baca © 2013. All Rights Reserved. Share on Themes24x7. Powered by Blogger
Top