Pastinya kalian telah tau dong dengan kacamata polarized. Bila belum tau jadi kesempatan ini aku bakal sedikit membahas wacana kacamata keren ini.

Benda-benda mengkilat di sekitar kita, kalau terserang cahaya matahari bakal memantulkan kembali dengan beragam pojok pantul. Ada yang miring, horisontal serta vertikal. Pantulan cahaya yang miring serta vertikal inilah yang menimbulkan silau pada mata kita.

Kacamata dengan lensa polarized, di dalam lensanya sudah ditanami film polarisator yang berperan untuk menyaring pantulan-pantulan cahaya miring serta vertikal. Dengan hal tersebut, cahaya yang masuk pada mata kita cuma cahaya dengan arah horisontal saja, berarti sinar-sinar yang menimbulkan silau telah sangatlah menyusut.

Lensa Polarized ini pas untuk driver, riders, skiers, bikers, golfers, joggers, serta semua kesibukan outdoor yang lain.

Kacamata OAKLEY Polarized

Langkah yang paling gampang untuk mengetes keaslian lensa polaroid adalah dengan 2 langkah menyerupai berikut :

Lewat cara menyilangkan 2 buah lensa polaroid, jadinya bakal tampak sangatlah gelap (lantaran filter polarisatornya jadi bersilangan sampai sinar sulit masuk) , namun bila disejajarkan kembali (tak disilangkan) jadi bakal kembali menyerupai awal mulanya.

Bila tak mempunyai 2 buah lensa polaroid, jadi segera saja dengan menggunakan lensa polaroid (dengan kacamata tentu. . ) dijalan raya ketika siang bolong, silakan saksikan kaca-kaca kendaraan beroda empat yang berlawanan, dengan kacamata polaraoid, bakal dapat membedakan beling kendaraan beroda empat yang berkwalitas serta tak lantaran silaunya telah di hilangkan oleh filter polarisator. Kaca kendaraan beroda empat yang kurang cantik bakal terlihat garis-garis vertikal sedang yang cantik bakal tampak bening.

Cobalah Anda gunakan kacamata/lensa polaroid ketika memakai computer menggunakan LCD monitor. Saat kacamata/lensa polaroid di pakai untuk lihat monitor LCD dengan posisi miring seputar 45°. Nanti monitor monitor bakal tampak gelap.
Sumber https://revkacamata.blogspot.com/

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
Trend Model Kacamata Minus dan Baca © 2013. All Rights Reserved. Share on Themes24x7. Powered by Blogger
Top