Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan gosip dari cara perawatan rambut ala artis korea, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah gosip dan tips cara menghilangkan bulu kaki yang berlebihan yang tentunya dengan cara alami. Seperti yang kita ketahui di badan kita ada beberapa bulu yang terkadang bisa membuat kita terganggu alasannya ialah tumbuhnya bulu tersebut tidak normal atau lebat, kebanyakan wanita yang sensitif terhadap bulu yang banyak dan lebat, terutama di tempat tangan dan kaki. Untuk anda wanita yang suka dengan model baju dengan lengan pendek, atau juga model celana di atas lutut pastinya bulu yang tidak normal dan lebat bisa menjadi salah satu kekurangan anda yang bisa di lihat oleh orang lain. Karena harusnya kekurangan kita sebisa mungkin harus di tutupi atau di gantikan dengan kelebihan.
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan gosip dari cara perawat 10 Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dan Tangan Dengan Cara Yang Alami
Dan tidak banyak wanita yang menggunakan cara sederhana dengan mencabutya sendiri atau menggunakan sebuah plaster yang khusus untuk mencabut bulu di kaki atau di tangan, akan tetapi tidak semua bulu yang bisa di cabut, dan juga kalau di cabut bisa saja terus bertumbuh, sama halnya menyerupai bulu yang ada di pria menyerupai kumis dan janggut kalau di cukur atau di cabut, bulu tersebut bisa tumbuh lagi dan tumbuh lagi. Akan tetapi kalau anda menggunakan ramuan atau obat alami dari tumbuhan, bulu pun bisa permanent tidak akan tumbuh lagi, dan anda pun tidak perlu sakit alasannya ialah caranya pun bukan di cabut akan tetapi hanya di oles dari materi alami yang mudah untuk di dapatkan oleh anda. Nah di bawah ini ada beberapa tips dan juga cara untuk menghilangkan bulu kaki secara permanent dengan cara yang alami.

1. Perasan Jeruk dan Madu
Untuk cara yang pertama ini, sangat mudah untuk di lakukan dan materi - bahannya pun tidak terlalu susah untuk di cari anda bisa mendapatkannya di supermarket akrab anda untuk jeruk dan madu. Setelah anda menerima ke dua materi tersebut anda bisa mencampurkan kedua materi tersebut di dalam sebuah wajan dan panaskan hingga mendidih dan tidak lupa untuk di aduk - aduk, untuk takaranya sendiri  sari jeruk lemon sebanyak 1 cangkir gula dan 1/4 cangkir madu. Dan untuk cara pengaplikasikannya pada tangan atau kaki cukup mudah, setelah cuek materi tersebut lalu anda bisa mengoleskannya ke kaki atau tangan anda, setelah itu Tempel dengan katun non strecth di atas olesan kemudian tarik kain searah pertumbuhan rambut sebanyak 3 kali, lalu tarik dengan berpengaruh ke arah berlawanan dengan pertumbuhan rambut.

2. Merica dan Kapur Barus
Kebanyakan orang mengetahui kapur barus hanya digunakan untuk mengusir serangga dan juga untuk pengharum ruangan, akan tetapi kapur barus juga bisa dijadikan sebagai materi untuk menghilangkan bulu yang terlalu banyak di bab kaki atau tangan. Untuk caranya sendiri cukup mudah yaitu dengan menumbuk kedua materi tersebut dan campurkan dengan minyak tanah, dan setelah itu anda bisa mengoleskan materi tersebut pada tempat bulu yang hendak anda hilangkan, dan diamkan semalaman dan pada paginya anda bisa melihat bulu - bulu di tangan atau di kaki anda sudah hilang. 

3. Putih Telur dan Tepung Jaggung
Untuk yang terakhir ini biasanya putih telur sering di jadikan masker wajah untuk menghilangkan komedo atau juga perawatan wajah, akan tetapi putih telur juga bisa digunakan untuk membantu menghilangkan bulu yang lebat. Untuk caranya sendiri sangat simpel anda hanya memisahkan bab putih telur di campur dengan 1 sendok makan gula dan 1/2 sendok teh tepung jagung lalu aduk rata. Dan setelah itu anda bisa melumuri kaki anda atau tangan anda dengan materi tersebut, lalu tunggu hingga kering dan kalau sudah kering terapkan gerakan menyerupai peeling untuk mengangkat bulu-vulu kaki.

4. Menggunakan Krim Perontok Bulu
Jika cara - cara diatas masih dirasa ribet dan juga susah mungkin cara yang satu ini bisa anda lakukan untuk menghilangkan bulu kaki, dengan menggunakan krim khusus untuk merontokan bulu anda tidak perlu ribut untuk melaksanakan ha - hal lain, anda bisa tinggal mengoleskan krim tersebut pada tempat kulit yang ingin dihilngkan bulunya. Namun tetap harus hati - hati dengan krim tersebut, alasannya ialah bisa saja krim tersebut tidak cocok dengan kulit anda. Oleh alasannya ialah itu ada baiknya konsultasikan terlebih dahulu krim tersebut ke dokter kulit kalau memang anda merasa asing dengan kulit anda selepas menggunakan krim tersebut.

5. Menggunakan Bedak
Salah satu cara yang cukup simpel lainya untuk menghilangkan bulu kaki ada dengan mencukurnya, namun ada salah satu cara yang cukup aman semoga terhindar dari iritasi selepas mencukur bulu kaki, yaitu dengan bedak. Gunakan bedak pada ketika kaki sedang kering sesudah itu taburi kaki anda dengan bedak dan coba dengan hati - hati cukur bulu anda. Dan beberapa orang kebanyakan menggunakan jenis bedak bayi, anda pun bisa menggunakan bedak bayi tersebut untuk trik mencukur bulu pada kaki.

6. Mengkonsumsi Biji Kedelai
Selain menggunakan cara diatas, anda pun bisa memberhentikan penumbuhan bulu pada kaki dengan memakan biji kedelai, di dalam biji kedelai sendiri terdapat beberapa zat menyerupai fitoestrogen, yang dimana zat atau kandungan ini memiliki kelebihan atau fungsi untuk menghambat pertumbuhan testoteron yang memiliki kegunaan semoga bulu tidak tumbuh lagi. Oleh alasannya ialah itu rutin mengkonsumsi biji kedelai bisa memperhambat pertumbuhan bulu pada badan anda.

7. Kapur Sirih dan Kunyit
Untuk selanjutnya anda bisa menggunakan kedua materi ini untuk menghilangkan bulu di bab kaki anda. Kunyit dan juga kapur sirih ialah dua benda yang cukup ampuh untuk bulu kaki, kapur sirih sendiri mempunyai sifat yang panas sehingga ketika di balurkan ke bulu kaki, bulu tersebut pun akan rontok. Namun perhatikan ketika anda menggunakan kapur sirih ini, yaitu tidak boleh terlalu banyak menggunakannya alasannya ialah bisa membuat kulit anda terbakar. Dan untuk lebih maksimalnya anda bisa mencampurkan kapur sirih dengan kunyit.

8. Menggunakan Lemon dan Gula
Anda tidak perlu repot - repot pergi ke salon atau ke tempat kecantikan untuk mencabut bulu kaki atau tangan anda. Teknik waxing bergotong-royong bisa anda lakukan sendiri dirumah dengan menggunakan lemon dan air gula. Untuk caranya sendiri cukup mudah anda tinggal campurkan dua materi tersebut dengan menggunakan air dan masak hingga mendidih. Selanjutnya diamkan terlebih dahulu adonan tadi hingga agak dingin, kalau sudah gunakan stik es krim lalu oleskan pada area bulu baik itu kaki atau tangan. Selanjutnya tutupi dengan kain biarkan beberapa menit dan tarik. Memang anda akan merasa sakit namun teknik waxing ini menggunakan materi alami.

9. Merica, Kapur Barus, Minyak Tanah
Untuk tips selanjutnya bisa ialah tips alami untuk menghilangkan bulu kaki. Beberapa materi diatas tadi mempunyai kandungan atau zat yang cukup ampuh untuk merontokan bulu kaki menyerupai contohnya minyak tanah yang memiliki sifat sebagai penghambat tumbuhnya bulu, kapur barus untuk merontokan bulu dan merica mempunyai sifat antibekterial yang bisa mencegah alergi atau infeksi. Untuk caranya pengaplikasiannya pun cukup mudah pertama anda siapkan 2 sendok makan bubuk merica, 1 sendok teh kapur barus, dan minyak tanah secukupnya. Campurkan semua materi tersebut, lalu oleskan pada kaki atau tangan, gosok - gosok selama 10 menit dan terakhir bilas hingga bersih dengan menggunakan air hangat dan sabun mandi.

10. Putih Telur, Gula, Tepung Terigu
Masih menggunakan materi - materi alami untuk merontokan dan menghilangkan bulu kaki, metode atau tips ini cukup ampuh untuk anda yang mempunyai bulu di kaki masih sedikit dan tidak terlalu panjang. Untuk cara pengaplikasianya pun cukup mudah pertama siapkan 1 butir telur lalu ambil 2 sendok makan gula dan 1 sendok tepung terigu. Selanjutnya campurkan semua materi tersebut dan oleskan pada bab kaki, gosok - gosok secara perlahan hingga bulu rontok. Sebenarnya putih telur sendiri sangat bagus untuk merawat rambut namun kalau dikombinasikan dengan terigu maka bisa menjadi materi untuk penghambat rambut.

Nah itu tadi beberapa tips yang bisa saya berikan kepada anda sebuah tips dan cara meghilangakan bulu lebat dengan cara yang alami, untuk menerima hasil yang bagus kalau anda sudah melaksanakan hal di atas, akan tetapi bulu masih anda anda bisa melakukannya terus menerus, dan kalau masih tidak ada hasilnnya anda bisa mengunjungi hebat kulit kalau di kulit atau di dalam gen anda ada yang aneh. Semoga tips diatas tadi bisa bermanfaat bagi anda yang mempunyai bulu lebat, terutama untuk anda para perempuan. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
Trend Model Kacamata Minus dan Baca © 2013. All Rights Reserved. Share on Themes24x7. Powered by Blogger
Top